Breaking News:

Italian Open

Djokovic Dapat Perlawanan Ketat dari Koepfer Sebelum Lolos ke Semifinal

Unggulan utama dari Serbia itu menjalani ujian berat ketika Koepfer menyamakan kedudukan setelah

KARIM JAAFAR/AFP PHOTO
Petenis Serbia, Novak Djokovic 

TRIBUN-BALI.COM - Novak Djokovic mengatasi petenis non unggulan dari Jerman, Dominik Koepfer, dengan skor 6-3, 4-6, 6-3 untuk melangkah ke semifinal Italia Terbuka, Sabtu (19/9/2020).

Unggulan utama dari Serbia itu menjalani ujian berat ketika Koepfer menyamakan kedudukan setelah merebut set kedua.

Namun Djokovic mendapatkan lagi fokusnya untuk menutup kemenangan dan tetap di jalur merebut gelar ATP Masters 1000 ke-36.

Dia dijajal Casper Ruud dalam perebutan satu tempat ke babak final setelah petenis Norwegia itu menumbangkan unggulan keempat yang juga harapan tuan rumah Matteo Berrettini dengan 4-6, 6-3, 7-6(5) dalam pertandingan delapan besar mereka.

Senang Menyatukan Pasangan, 3 Zodiak Ini Cocok Jadi Mak Comblang  

Disebut-sebut Dapat Rusak Pertemanan, Berikut Cara Bermain dan Aturan Game Among Us

Tips Memilih Tanaman Sesuai Zodiak, Cancer yang Berorientasi pada Keluarga Cocok dengan Money Tree

"Tanah liat sudah pasti lapangan kesukaan Casper. Ini tempat yang dia rasakan sangat nyaman. Ini semifinal dan pertandingan semua orang," kata Djokovic yang membidik kemenangan ke-30 dari 31 pertandingan tahun ini.

Rafa Nadal bakal bertanding melawan petenis Argentina Diego Schwartzman pada hari yang sama. Pemenang laga ini akan bertemu dengan petenis Kanada Denis Shapovalov yang menaklukkan Grigor Dimitrov 6-2, 3-6, 6-2.

Pada sektor tunggal putri, juara Prancis Terbuka 2018 Simona Halep lolos ke semifinal setelah lawannya Yulia Putintseva mundur akibat cedera punggung saat kedudukan 6-2, 2-0.

Unggulan utama dari Rumania itu akan ditantang unggulan kesembilan dari Spanyol Garbine Muguruza yang lolos dari hadangan runner up AS Terbuka Victoria Azarenka dengan 3-6, 6-3, 6-4.

"Setiap kali saya bermain bagus melawan dia (Muguruza), saya bermain seagresif mungkin," kata Halep.

Juara Roma dua kali dan unggulan keempat dari Ukraina Elina Svitolina tumbang di tangan petenis Ceko Marketa Vondrousova 3-6, 0-6.

Vondrousova yang unggulan ke-12 akan menghadapi rekan senegaranya Karolina Pliskova dalam semifinal setelah sang juara bertahan menyisihkan petenis Belgia Elise Mertens 6-3, 3-6, 6-0.

Sumber: antaranews.com

Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved