Breaking News:

Pilkada Serentak

BREAKING NEWS: KPU Badung Undi Tata Letak Paslon, Paket GiriAsa Berada di Sebelah Kanan

Pengundian tata letak posisi yang dimaksud yakni menentukan posisi foto dari Pasangan calon apakah akan ada di sebelah kiri ataukah di sebelah kanan

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung dari paket Giriasa saat membuka amplop pengundian tata letak, Kamis (24/9/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Setelah menetapkan pasangan calon, Kamis (24/9/2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Badung melakukan pengundian Tata Letak pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Badung.

Pengundian tata letak posisi yang dimaksud yakni menentukan posisi foto dari Pasangan calon apakah akan ada di sebelah kiri ataukah di sebelah kanan.

 Selanjutnya, pengundian yang dilakukan KPU Badung tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam penerapan protokol kesehatan yang dimaksud yakni saat pengundian yang hadir atau bisa ada di dalam ruangan pengundian itu hanyalah dari KPU. 

Sembilan Desa Wisata di Klungkung Belum Miliki Pokdarwis, Desa Bakas yang Benar-benar Berkembang

Bayern Muenchen Vs Sevilla, Berikut Jadwal dan Link Live Streamingnya

BREAKING NEWS - KPU Denpasar Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

Kemudian dari tim pasang calon beserta Istrinya masing-masing, begitu juga dari LO Pasangan calon hanya diposisikan satu orang dan dari tim kampanye hanya dua orang. 

Selebihnya untuk perwakilan dari partai pengusung partai pendukung yaitu Partai Demokrat, PDIP, Golkar Demokrat dan Hanura masing-masing partai politik diwakilkan oleh dua orang. Dua orang yang dimaksud yakni untuk ketua dan  sekretaris partai.

Pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung berlangsung dengan tertib, Kamis (24/9/2020).

Kolom kosong mendapat posisi sebelah kiri pemilih. Sedangkan I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (GiriAsa) mendapat posisi sebelah kanan pemilih.

Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Pihaknya mengatakan pelaksanaan pengundian dilakukan di kawasan Hotel Patra, Kuta Selatan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved