Breaking News:

MotoGP

Bos Petronas Yamaha Yakin Duet Guru-Murid, Rossi dan Morbidelli Bakal Digdaya

Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, optimistis bahwa timnya akan semakin ganas saat menjalani persaingan ketat di kelas utama MotoGP.

Editor: M. Firdian Sani
AFP/ANDREAS SOLARO
Franco Morbidelli (kiri) bersaing dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (13/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Duet antara Valentino Rossi dan Franco Morbidelli pada MotoGP 2021 diyakini akan membuat tim Petronas Yamaha SRT semakin tangguh.  

Hal itu dituturkan oleh kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali.

Valentino Rossi telah resmi akan tetap membalap pada MotoGP 2021 mendatang usai mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim bersama Yamaha.

Meski masih menyandang status sebagai pembalap pabrikan, Valentino Rossi akan membalap di tim satelit Yamaha, yakni Petronas Yamaha SRT, untuk musim depan.

Di tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi nantinya akan bahu membahu dan berduet bersama anak didiknya yang pernah menimba ilmu di VR46 Academy, Franco Morbidelli.

Liverpool Vs Arsenal, The Reds Punya Misi Balas Dendam

Dalam sebuah kesempatan, kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, turut memberikan komentarnya terkait kedatangan rider berusia 41 tahun itu ke timnya untuk MotoGP 2021 mendatang.

Pria berkebangsaan Malaysia itu menegaskan komitmen bahwa timnya akan mendukung penuh Valentino Rossi untuk menemukan performa terbaik agar tampil kompetitif lagi.

"Pada saat yang sama, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya tampil kompetitif sebagai hadiah atas kepercayaannya kepada kami," kata Razlan Razali, dilansir dari MotoGP.

Datangnya rider asal Italia itu juga memantapkan asa Petronas Yamaha SRT untuk lebih baik lagi dalam menjalani kerasnya persaingan perebutan gelar juara di kelas utama MotoGP.

Start dari Posisi 3, Valentino Rossi Bisa Raih Kemenangan

"Kami dengan segenap kerendahan hati menyikapi kesempatan ini dan siap untuk menghadapi tantangan," ucap mantan CEO Sirkuit Sepang, Malaysia, tersebut.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved