Breaking News:

McDonalds Kuta Beach Tutup

Walau Hanya Sekedar Beli Ice Cone di McD Pantai Kuta, Itu Jadi Memori Tersendiri Bagi Taufik

Restoran cepat saji McDonald’s Kuta Beach ternyata memiliki banyak kenangan tersendiri bagi masing-masing pengunjungnya

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Suasana McD Kuta Beach, Jalan Pantai Kuta, Kuta Selatan, Badung, Bali, Selasa (29/9/2020) siang ini 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Restoran cepat saji McDonald’s Kuta Beach ternyata memiliki banyak kenangan tersendiri bagi masing-masing pengunjungnya sebelum pada akhirnya pihak manajemen menutup operasional secara permanen mulai hari ini.

Salah satu diantaranya kenangan dan pengalaman sering ke McDonald’s Pantai Kuta bagi Taufik Hidayat salah satu warga asal Bandung yang berkuliah di Bali dan bekerja bahkan hingga menikah disini.

“Kalau bicara soal McDonald’s itu tempat makan mewah pada zaman saya masih kuliah. Saya kesana cuma beli minum atau beli ice cream sundae saja. Cuma memang disana jadi tempat meeting point, jadi kalau mau ketemu teman di Kuta itu acuannya sebelah mana McD,” ungkap Taufik kepada tribunbali.com, Selasa (29/9/2020).

Lalu menurutnya juga suasana di luar McD Kuta Beach itu kena banget deket Pantai tinggal nyebrang saja sudah di Pantai Kuta dan bisa juga menikmati sunset dari area luar itu.

Amfiteater Osing, Sarana Atraksi Baru di Perkebunan Coklat Glenmore

VIDEO: Resep Brownies Almond, Praktis Tanpa Dimixer

Sah, Harga Meterai Naik Menjadi Rp 10 Ribu Mulai 2021

Pelaku Pencurian Sepeda Gayung Berhasil Dibekuk, Terungkap Pelaku Mencuri di 13 TKP

Dan akhir-akhir masa kuliah sering sekali kesana (McD Kuta Beach) untuk sekedar hangout atau bertemu teman-teman kuliah dan teman dari Bandung yang ke Bali.

“McD ini kan mau tutup ya setelah selama 20 tahun hadir tapi saya punya cerita atau memori sendiri disana. Jadi kayak simbol prestisnya itu saya pernah ke McD meskipun cuma pesan ice cream doang dan nongkrong disana tidak beli makan disana tapi akhirnya beli makan di warung biasa,” ucap Taufik sambil tertawa kecil karena mengingat masa-masa saat kesana.

Ia menambahkan, lokasi McDonald’s Kuta Beach sangat strategis jadi paling gampang untuk jadi meeting point ketemuan, bukan karena menu nya wah.

Diberitakan sebelumnya, restoran cepat saji McDonald's Kuta Beach akan menutup permanen operasionalnya mulai 21.00 WITA pada tanggal 29 September 2020 besok.

Pengumuman penutupan tersebut viral di media sosial dan banyak mendapatkan komentar dari netizen.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved