Breaking News:

Makedekan Ajak Clekontong Mas Hadirkan Guest Star I Nyoman Geguh

Dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas tersebut menghadirkan guest star I Nyoman Geguh, seorang Pandung yang berasal dari Banjar Kedaton Sumerta

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Karsiani Putri
I Nyoman Geguh hadir sebagai guest star dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas, Minggu (4/10/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Clekontong Mas kembali menghibur masyarakat melalui acara live streaming yang digelar di Facebook Tribun Bali pada Minggu (4/10/2020) sore.

Dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas tersebut menghadirkan guest star I Nyoman Geguh, seorang  Pandung  yang berasal dari  Banjar Kedaton Sumerta Kelod, Denpasar, Bali.

Pada acara tersebut, selain memberikan hiburan bagi para penonton, Clekontong Mas pun mengajak para penonton untuk dapat mengenal sosok I Nyoman Geguh sebagai seorang seniman Bali.

"Saya mengucapkan terimakasih sekali pada acara dari Yamaha dan Tribun Bali ini. Melalui acara ini banyak orang yang bisa mengetahui seniman-seniman Bali yang dalam hal ini banyak seniman tua yang belum banyak diketahui oleh masyarakat dan belum mendapat perhatian," tutur I Nyoman Geguh.

Ungkapan Hati Pelatih Bali United Teco: Liga I Indonesia Ditunda, Ini Situasi Buruk

Nyelonong Jajal Medan saat Mendung, Rombongan Mobil Off Road Terjebak Air Bah di Sungai Unda

5 Arti Mimpi Bertemu Hewan Buas, Digigit Buaya Ternyata Pertanda Baik

Ia pun berharap agar kedepannya acara ini dapat terus berkesinambungan dan melalui acara ini akan banyak masyarakat yang tertarik untuk belajar berkesenian Bali. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved