Breaking News:

HUT Ke-75 TNI, Polsek Gianyar Bawa Nasi Tumpeng ke Koramil 01/Gianyar

HUT ke-75 TNI, Kapolsek Gianyar berserta anggota Polsek Gianyar mendatangi Koramil 01/Gianyar untuk memberikan nasi tumpeng

Polsek Gianyar
Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira berserta anggota Polsek Gianyar mendatangi Koramil 01/Gianyar untuk memberikan nasi tumpeng, Senin (5/10/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI, Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira berserta anggota Polsek Gianyar mendatangi Koramil 01/Gianyar untuk memberikan nasi tumpeng, Senin (5/10/2020).

"Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Koramil 01/Gianyar untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang pada 5 Oktober 2020 ini berusia 75 tahun," ujar Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Yudistira.

Pihaknya berharap, dalam usia ke-75 ini TNI tetap solid menjaga keutuhan NKRI, bersama rakyat membangun bangsa dan negara.

Daftar 15 Ucapan HUT ke-75 TNI untuk Sebagai Penyemangat yang Cocok Dibagikan di Medos atau WhatsApp

Wakapolresta Denpasar Rayakan HUT TNI Ke-75 Secara Sederhana, Jiartana: TNI Jaya Selalu!

Selain itu, Kapolsek Gianyar berharap kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Gianyar terus terjalin dalam bentuk sinergitas.

"Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman," tandasnya.

Pjs Danramil berserta anggotanya menyambut hangat kedatangan Kapolsek Gianyar bersama anggotanya.

Kumpulan Ucapan Penyebar Semangat HUT TNI ke-75 yang Cocok Anda Bagikan via WA ke Orang Terdekat

Sambut HUT Mahkamah Agung ke-75, PN Denpasar Umumkan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik

Suasana pertemuan dua instansi itu terlihat akrab dengan sesi foto bersama, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pjs Danramil 01/Gianyar, Kapten Inf I Wayan Sudana mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Gianyar yang telah berkunjung ke Koramil dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT ke-75 TNI.

"Sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu di setiap kegiatan di masyarakat," ujar Kapten Sudana.

(*)

Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved