Breaking News:

Warna-Warni HUT TNI ke-75, Duo Pucuk Pimpinan Polisi di Bali Beri Surprise Anggota TNI

Kehadiran dua kepala kepolisian ini memberikan suasana hangat dalam rangka memberikan surprise Hari Ulang Tahun (Hut) TNI Ke 75 kepada Keluarga Besar

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Dok. Penrem 163/Wira Satya
Potret kehangatan antara polisi dan TNI di Bali dalam rangka HUT TNI ke-75, di Lobi Makorem 163/Wira Satya, Denpasar, Bali Senin (05/10/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolresta Denpasar Kombes Polisi Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., bersama Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K., memberikan surprise untuk prajurit TNI di Lobi Makorem 163/Wira Satya, Denpasar, Bali Senin (05/10/2020).

Kehadiran dua kepala kepolisian ini memberikan suasana hangat dalam rangka memberikan surprise Hari Ulang Tahun (Hut) TNI Ke 75 kepada Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya dengan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu Ke-75 TNI.

Kedatangan kedua pucuk pimpinan Kepolisian di wilayah Kota Denpasar dan Badung bersama sejumlah anggotanya disambut hangat oleh Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana didampingi Para Perwira Staf Makorem 163/Wira Satya.

Dipimpin Presiden, Pangdam IX/Udayana Bersama Forkopimda Bali Ikuti Upacara Peringati HUT TNI Ke-75

Jadwal Belajar dari Rumah Selasa 6 Oktober 2020, Ada Film Nasional Rumah Seribu Ombak

Disiplinkan Masyarakat Terapkan Prokes, Kodam IX/Udayana Kerahkan Pasukan Bantu Pemda dan Polda Bali

"Terima kasih atas perhatian dan kedatangan kawan-kawan kepolisian pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI yang saat ini kita peringati dengan sederhana karena kita masih dalam situasi pandemi Covid-19," ungkap Kasrem.

Sementara Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., menghadiri peringatan Upacara Hut Ke 75 TNI secara virtual di Makodam bersama Pangdam IX/Udayana dan unsur Forkopimda Provinsi Bali, yang juga dilakukan satuan-satuan jajaran secara virtual.

Semebtara itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., mengatakan, kehadirannya bersama Kapolres Badung dilakukan spontan dalam rangka menyampaikan ucapan selamat HUT Ke 75 TNI.

Tuliskan Manfaat Rantai Makanan dalam Ekosistem! Jawaban TVRI Kelas 4-6 SD: Jaring-jaring Makanan

Optimistis Rampung Akhir Tahun, Program ICRG Akan Tanam Terumbu Karang Seluas 50 Hektare di Bali

Ini Daftar Anggota Polisi yang Dicopot Jabatannya karena Lalai & Tak Patuhi Prokes, Ada 2 Kapolsek

Ia berharap sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri semakin baik dalam menjaga kedaulatan negara kita.

"Kita sudah sering bersinergi dalam pelaksanaan berbagai tugas di lapangan dan semua dapat berjalan baik. Harapannya ke depan kerja sama dua institusi keamanan akan semakin solid dalam berbagai tugas untuk menjaga kondusivitas wilayah. Semoga TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, selamat HUT Ke 75 TNI, Sinergi Untuk Negeri", ucap Kapolresta.

Kebersamaan dan kekompakan sangat terlihat saat dilaksanakan pemotongan kue oleh Kasrem 163/Wira Satya diiringi tepuk tangan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Nasib Kartu Prakerja Gelombang 11 Lanjut? Begini Jawaban Manajemen Pelaksana Program

Anggota Dewan di Bali Ini Terjaring Sidak Masker, Tim Gabungan Gianyar Beri Sanksi Teguran

Sejumlah ucapan dari berbagai pihak juga diterima oleh Korem 163/Wira Satya, baik dalam bentuk karangan bunga maupun postingan menarik baik foto dan video lewat media sosial. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved