5 Drama Korea Kriminal, Menegangkan dan Penuh Intrik, Mulai Konspirasi Hingga Skandal Korupsi

Bagi penyuka drama Korea bergenre kriminal dengan kasus-kasus gelap dan misterius, berikut 5 drama korea kriminal yang menengangkan dan penuh intrik

Editor: Irma Budiarti
Asianwiki
Drama Korea Chief Kim. 

TRIBUN-BALI.COMSebagian besar penikmat drama Korea mungkin kebanyakan menyukai tipe drama romantis, komedi, maupun fantas.

Tapi genre serius seperti intrik, skandal korupsi, atau kriminal juga tak kalah seru ditonton.

Cerita yang benci jadi cinta memang tak dijumpai di sini, namun penontonnya akan diberi pengalaman untuk memecahkan kasus, ikut menebak alur, melihat aksi menegangkan, dan lainnya.

Bagi penyuka drama Korea bergenre kriminal dengan kasus-kasus gelap dan misterius, berikut ini Tribunjogja.com rangkumkan 5 drama Korea intrik dan skandal korupsi, dilansir Tribunjogja.com dari laman Soompi.com.

1. Drama Korea  Watcher

Drama Korea Watcher.
Drama Korea Watcher. (Tribun Jogja)

Kim Young Goon (Seo Kang Joon) adalah petugas patroli yang tidak ragu-ragu untuk memberontak melawan otoritas, mungkin karena dalam memorinya, dia menyaksikan ayahnya membunuh ibunya, menjadi trauma masa kecil yang menghantuinya hingga hari ini.

Mengingat penghinaannya atas penyalahgunaan kekuasaan, tidak mengherankan jika Young Goon bergabung dengan unit antikorupsi yang bertujuan menangkap polisi jahat bersama detektif senior Do Chi Gwang (Han Suk Kyu), yang ternyata pernah bekerja dengan ayahnya.

Lalu ada jaksa yang penuh teka-teki yang berubah menjadi pengacara kriminal, terkenal karena kelicikannya dan pekerjaannya dengan penjahat terkenal.

Dia juga terhubung dengan ayah Young Goon dan bukannya tanpa pengalaman traumatis di masa lalu.

Dalam drama Korea ini, kita akan melihat interogasi yang bersifat fisik, pengejaran mobil, percobaan pembunuhan, dan lebih banyak lagi di episode pertama, sehingga sulit untuk tidak langsung terpikat menyaksikan kelanjutannya. 

2. Drama Korea My Fellow Citizen

My Fellow Citizens (kbs) via Tribunjogja.com
My Fellow Citizens (kbs) via Tribunjogja.com (Istimewa)

Yang Jung Guk (Choi Siwon 'Super Junior') berasal dari keluarga penipu.

Tentu saja, menghindari polisi adalah kepentingan serius untuk Jung Guk, tetapi apa yang harus dilakukan penipu ketika istrinya yang baru dinikahi (Lee Yoo Young), tidak tahu apa-apa tentang karier aslinya, dan apesnya dia berprofesi sebagai polisi.

3 Drama Korea Terbaru Oktober 2020: Tale of the Nine Tailed Drama Fantasi Tentang Gumiho

5 Drama Korea Tayang Oktober 2020: Search, Private Live, Cerita Komedi Romantis Hingga Thriller

Profesi istrinya bukanlah satu-satunya masalah Jung Guk.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved