Breaking News:

Jaga Imun Tetap Baik di Tengah Pandemi Covid-19, Perwira TNI di Bali Gelar Olahraga Sepeda Santai

Perwira TNI Korem 163/Wira Satya dan Kodim 1611/Badung yang menggelar kegiatan olah raga sepeda santai bersama Bank Indonesia Perwakilan Bali dan Komu

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Penrem 163/Wira Satya
Kegiatan gowes bareng perwira TNI Korem 163/Wira Satya dan Kodim 1611/Badung bersama Bank Indonesia Perwakilan Bali di kawasan Kota Denpasar, pada Jumat (16/10/2020) kemarin. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Di tengah masa pandemi Covid-19, menjaga gaya hidup sehat menjadi hal vital agar imun tubuh tetap optimal dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Seperti yang dilakukan jajaran Perwira TNI Korem 163/Wira Satya dan Kodim 1611/Badung yang menggelar kegiatan olah raga sepeda santai bersama Bank Indonesia Perwakilan Bali dan Komunitas lainnya, pada Jumat (16/10/2020) kemarin.

Baca juga: Mitra Devata Menang Telak, Ketua Pordes Kutuh: Terima Kasih Ilmunya

Baca juga: Tokoh KAMI Gatot Nurmantyo Unggah Tulisan Panjang Tentang Keadilan Ini Isi Lengkapnya

Baca juga: 425 Pelanggar Prokes Covid-19 Terjaring Operasi Yustisi Selama 7 September - 15 Oktober 2020

"Saat ini kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, salah satu cara terbaik dalam menjaga imun kita tetap bagus adalah dengan pola hidup sehat. Makan bergizi, istirahat yang cukup dan jangan lupa olahraga. Sepeda santai atau Gowes ini salah satu cara kita berolahraga," jelas Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., melalui keterangan pers yang diterima Tribun Bali, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: Jadwal Belajar dari Rumah Sabtu 17 Oktober 2020, Ada Cerita Sabtu Pagi Klub Rumah Pohon

Baca juga: Soal Pembubaran Tim Akibat Kompetisi Liga I Indonesia Belum Jelas, Ini Jawaban Yabes Tanuri

Baca juga: Vaksin Covid-19 Belum Terbukti Halal, Maruf Amin Sebut Boleh Tetap Digunakan Dalam Kondisi Darurat

Adapun dalam kegiatan gowes ini start dimulai pukul 07.00 Wita bertempat di Pintu I Makorem 163/Wira Satya menuju Jalan Niti Mandala Renon, menyusuri sepanjang Jalan Cokorda Agung Tresna, Bundaran Renon, Jalan Hangtuah, Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, masuk Jalan Bet Ngandang II dan Puri Santrian Sanur.

Setelah beristirahat selama 1 jam, kegiatan dilanjutkan dengan menyusuri Jalan Blanjong Sanur tembus di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai menuju Jalan Danau Tempe, Jalan Tukad Balian, Jalan Raya Renon, Niti Mandala, Dewi Sartika, Diponogoro, Yos Sudarso dan kembali finish di Makorem 163/Wira Satya.

Baca juga: Pemberian Mobil Dinas Disetujui DPR RI, Dewan Pengawas KPK Isyaratkan Menolak Karena Ini

Baca juga: Kasus Kematian Covid-19 di Buleleng Capai 5.05 Persen

Baca juga: Tiga Terbaik Food Startup Indonesia Program Kemenparekraf Ini Dapat Pembiayaan Pengembangan Usaha

"Jarak yang ditempuh memang tidak begitu jauh tetapi seluruh peserta dapat menikmati perjalanan bersepeda santai ini dengan penuh kegembiraan, kebersamaan," ungkapnya.

Sementara itu, Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., mengatakan, dalam kegiatan Gowes kali ini diikuti sekitar 35 Goweser yang merupakan Para Perwira Korem 163/Wira Satya, Perwira Kodim 1611/Badung, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho.

Kegiatan gowes bareng perwira TNI Korem 163/Wira Satya dan Kodim 1611/Badung bersama Bank Indonesia Perwakilan Bali di kawasan Kota Denpasar, pada Jumat (16/10/2020) kemarin.
Kegiatan gowes bareng perwira TNI Korem 163/Wira Satya dan Kodim 1611/Badung bersama Bank Indonesia Perwakilan Bali di kawasan Kota Denpasar, pada Jumat (16/10/2020) kemarin. (Penrem 163/Wira Satya)

Baca juga: Pernah Singgung Soal Senjata Biologis Pada Karni Ilyas, Gatot Nurmantyo: Saya Bukan Dukun

Baca juga: Kisah Feby Febiola Pernah Ngekos di Bali, Tak Tertarik Lagi Dunia Artis & Perjuangan Melawan Kanker

"Sinergi Korem 163/Wira Satya dengan Bank Indonesia Perwakilan Bali semakin berjalan bagus. Beberapa hari lalu kita sudah bekerja sama dalam sosialisasi pembayaran digital berbasis Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS dan hari ini kita kembali membuat kegiatan bareng yaitu olahraga sepeda santai atau Gowes," papar Kapenrem.

Mayor Bagus menambahkan, dalam pelaksanaan gowes kali ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan pakai masker serta masing-masing peserta melengkapi diri dengan hand sanitizer. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved