Temukan Layangan Berukuran Sedang, Petugas Bandara Tertibkan dan Lakukan Pembinaan

Satuan tugas cepat tanggap penertiban layang-layang kembali menurunkan permainan masyarakat itu di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Polresta Denpasar
Foto TNI AU, Polsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan security melakukan penertiban layang-layang yang bisa berpotensi mengganggu lalu lintas penerbangan, Selasa (20/10/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satuan tugas cepat tanggap penertiban layang-layang kembali menurunkan permainan masyarakat itu di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Menyasar wilayah Kelan Tuban dan Pasar Ikan Kedonganan, Kuta, setidaknya ada 10 anggota personel TNI AU, Polsek Bandara dan Security Bandara yang diterjunkan.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan, saat penertiban yang dilakukan pada Selasa (20/10/2020) sore, hanya ditemukan satu layang-layang berukuran sedang.

"Kemarin satgas penertiban layang-layang menurunkan satu layangan berukuran sedang. Selanjutnya, pemilik bernama Sukarya diberikan pembinaan agar tidak menaikkan di kawasan KKOP," ujarnya, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok 22 Oktober 2020, Libra Berhati-hatilah, Sagitarius Menikmati Kebahagiaan

Baca juga: Duel Sebentar Lagi, Khabib Nurmagomedov Tak Akan Beri Ampun Justin Gaethje

Baca juga: KPK Dukung Pemprov Bali Optimalkan Pendapatan dan Sertifikasi Asetnya

Kegiatan penertiban dipimpin oleh Pawas Polsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yakni Iptu I Wayan Hendra didampingi oleh Padal Aiptu I Gede Suka Artana.

Saat dilakukan penyisiran, personil menemukan layangan model burung hantu yang mengudara di atas TPI Kedonganan, Badung, Bali.

Sementara itu, dari hasil kegiatan kemarin (20/10/2020), Polsek kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi berharap agar masyarakat yang bermain layang-layang agar bisa memperhatikan tempat dan tidak mengganggu kawasan seperti di Bandara.

"Kami harap, masyarakat bisa memperhatikan kembali lokasi bermain layang-layangnya, seperti di kawasan Bandara agar tidak menimbulkan gangguan," tambahnya.(*).

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved