Wanita Asal Bondowoso Ditemukan Tewas di Badung Bali, Diduga Overdosis Obat

Seorang wanita bernama Yudi Herlina (41) ditemukan meninggal di kosannya di lingkungan Banjar Piakan, Desa Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Badung, B

Tribun Pekanbaru
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang wanita bernama Yudi Herlina (41) ditemukan meninggal di kosannya di lingkungan Banjar Piakan, Desa Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali pada Selasa (20/10/2020) malam.

Wanita asal Dusun Blimbing RT/RW 004/001, Desa Blimbing, Kecamatan Bondowoso, Jawa Timur, itu diduga meninggal karena overdosis obat.

Meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh Adi Susanto (38), yang merupakan teman kosnya.

Saat itu sekitar pukul 19.00 Wita, ia datang dari membeli susu dan melihat kamar korban gelap.

Dirinya pun disuruh istrinya untuk mengetuk pintu korban, namun tidak ada jawaban.

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan di Jok Belakang Mobil yang Terbakar di Jawa Tengah, Tangan Terikat Selotip

Berselang 30 menit kemudian, Adi bersama temannya yang bernama Kiki, bersama-sama masuk ke kamar Herlina.

Saat menghidupkan lampu dirinya terkejut melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Selanjutnya mereka menghubungi teman pria Herlina yang bernama I Ketut Wirawan (46) asal Banjar Baler Pasar, Tegal Darmasaba.

“Menurut informasi bahwa pada hari Senin lalu Herlina ini mengeluh sakit kepala dan tidak enak badan kepada Wirawan,” ujar sumber kepolisian.

Wirawan menurut keterangannya kepada aparat kepolisian mengakui bahwa Herlina mengalami sakit kepala dan panas badan sekitar lima hari yang lalu.

Sebelum diketahui meninggal sudah diajak berobat ke seorang mantri yang beralamat di Banjar Perang, Desa Lukluk.

“Ketika Wirawan masuk ke kamar, ia sudah melihat mulut korban mengeluarkan busa. Ia langsung menyelimuti korban dengan menggunakan sprei, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Sibangkaja,” terang sumber di kepolisian seperti keterangan Wirawan.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, saat dikonfirmasi, Rabu (21/10/2020), tak menampik hal tersebut.

Pihaknya mengatakan saat dilaporkan, tim UKL Polres Badung langsung mendatangi TKP.

“Sekitar pukul 20.45 Wita tim UKL Polres Badung yang dipimpin langsung oleh Padal Iptu I Ketut Darma, tiba di TKP selanjutnya melaksanakan pengamanan dan olah TKP,” ujarnya.

Baca juga: Mayat Tanpa Busana Tergeletak di Hutan, Permukaan Kulit telah Menghitam

Saat pemeriksaan ditemukan dua pepel obat merk paracetamol dan super tetra (tetracycline), nasi kuning yang sudah dimakan sedikit, dan satu bungkus tas kresek berisi makanan ringan.

“Kondisi kepala korban menghadap ke barat. Dari mulut korban mengeluarkan busa dan korban terlihat tidak mengenakan baju dan BH, hanya menggunakan celana pendek warna hitam,” jelasnya sembari mengatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Tim medis dari PMI Kabupaten Badung kemudian langsung melaksanakan evakuasi mayat korban untuk dibawa ke RSUD Mangusada Kapal.

“Penyebab kematian korban masih kami selidiki,” imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved