Breaking News:

Dikabarkan Dekat, Foto Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona Jadi Sorotan

Dikabarkan Dekat, unggahan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona jadi sorotan

Editor: Irma Budiarti
(Tangkap Layar YouTube Natasha Wilona)
Kebersamaan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya. 

Ia tak ingin merusak apa yang saat ini ia dan Wilona jalani.

"Kalau mau dinilai lebih dari sahabat itu kan butuh proses ya, kita harus ngejalanin dulu apa yang lagi dijalanin sekarang.

Dia juga lagi sibuk persiapan sinetron baru, terus aku pribadi juga lagi sibuk develop beberapa kerjaan.

Kalau misalnya ditanya mau lebih dari sahabat, mungkin tidak secepat itu kali ya, karena kita butuh waktu untuk saling mengenal lagi.

Kita pengen tahu dulu nih ke depannya mau seperti apa, gak mau merusak apa yang udah ada," lanjutnya.

Saat ditanya apakah Wilona merupakan tipe wanita idamannya, Fero pun enggan memberikan jawaban pasti.

Namun ia berpegang pada prinsip bahwa manusia tidak ada yang sempurna.

"Ya gimana ya bilangnya, kalau secara tipe sih, gak mau mengatakan harus abcd, gak bisa.

Karena dari pelajaran kemarin yang aku dapat, setiap manusia itu gak ada yang sempurna.

Kita kalau punya standar yang terlalu tinggi atau standar yang biasa-biasa aja pun, ya tetap semua orang pasti ada kekurangannya.

Jadi kalau mau ditanya standarnya, aduh seolah-olah hidup gue udah paling sempurna, gak bisalah," tandas Fero.

(TribunStyle.com/Yuliana/Febriana)

Artikel ini telah tayang di Tribun Style dengan judul Dirumorkan Dekat dengan Fero Walandouw, Potret Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya Jadi Sorotan

Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved