Breaking News:

Klarifikasi Nadya Mustika Terkait Tes DNA dan Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Rizki DA

Nadya menuturkan, sampai saat ini rumah tangganya dengan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu masih baik-baik saja

Instagram @nadyamustikarahayu
Pernikahan Rizki D Academy dan Nadya Mustika Rahayu 

Bahkan, ia mengatakan baru saja minggu lalu bertemu dengan saudara kembar Ridho itu.

Oleh karena itu, Nadya Mustika terus mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Rizki DA tidak alami keretakan.

"Nggak, nggak ada apa-apa kok, kita baik-baik aja, ya nggak usah ditanggepin lah, kita mah biarin aja."

"Nggak usah mikirin hal yang nggak perlu dipikirinlah, nggak usah gimana-gimana juga," imbuhnya.

Terkait soal tindakan yang akan dilakukan Rizki DA untuk tes DNA, Nadya Mustika juga memberikan tanggapan.

Ia mengakui tak mengetahui soal itu karena memang tidak ingin tahu menahu.

"Iya, nggak tahu deh masalah itu mah karena Nadya juga nggak tahu apa-apa," ujar Nadya Mustika.

"Nadya nggak mau tahu soal apa-apa, Nadya mah diem aja."

"Kalo ketika kita baik-baik aja ya kalau misalkan menanyakan sesuatu yang bikin masalah ya ngapain mending diem aja," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Nadya Mustika justru menanyakan balik soal siapa yang mengeluarkan pernyataan tes DNA.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved