Breaking News:

Tragis, Ajun Kubur Pacarnya Hidup-hidup demi Sepeda Motor

Berikut ini Kronologis dan fakta-fakta terbunuhnya Aling, wanita muda yang belakangan diketahui ternyata dikubur hidup-hidup

Tribun Bali/Prima
Ilustrasi mayat. 

TRIBUN-BALI.COM- Seorang pemuda di Kayong Utara, Kalimantan Barat, tega membunuh pacar sendiri.

Sadisnya lagi, Ajun diduga mengubur Aling, sang kekasih dalam keadaan hidup-hidup.

Aling, dinyatakan dan dilaporkan Hilang oleh pihak keluarga sejak 2 November lalu.

Pihak keluarga dan pihak kepolisian kemudian mencari wanita muda yang dinyatakan Hilang ini, karena terakhir pergi bersama temannya.

Belakangan wanita muda ini ditemukan terkubur di salah satu rumah kosong tak jauh rumah pacarnya yang diketahui sudah membuat janji dengan sang wanita yang diketahui bernama Aling.

Seperti diketahui Aling, wanita yang sudah bekerja dan memiliki sepeda motor ini memang berpacaran dengan Ajun, sementara dia juga akrab dengan Agus yang juga berteman dengan Agus dan pemeriksaan pihak kepolisian pun dimulai dari kedua pria ini.

Berikut ini Kronologis dan fakta-fakta terbunuhnya Aling, wanita muda yang belakangan diketahui ternyata dikubur hidup-hidup oleh pacarnya sendiri Ajun bersama Agus yang tak lain teman Aling maupun Ajun.

1. Kejadian di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat ( Kalbar)

Seperti diketahui, Polisi mengungkap kasus pembunuhan seorang perempuan muda bernama lengkap Agustina alias Aling ini, merupakan warga asal Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat ( Kalbar).

Sementara kejadian berlangsung tak jauh dari rumah kekasihnya Ajun, di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar).

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved