Breaking News:

Demo AWK

Anggota Perguruan Sandhi Murti yang Datang Ke Polda Bali Karena Laporan AWK Berinisial GNA

Ihwal kejelasan agenda pemanggilan terhadap GNA tersebut, pihaknya baru bisa memastikan usai proses klarifikasi dari tim penyidik Polda Bali.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Eviera Paramita Sandi
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Koordinator Tim Advokat Komponen Rakyat Bali, Anak Agung Ngurah Mayun Wahyudi (kiri) dan advokat I Nengah Yasa Adi Susanto (kanan) di Mapolda Bali, pada Rabu (11/11/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Anggota Perguruan Sandhi Murti, GNA, memenuhi undangan klarifikasi Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Bali didampingi Tim Advokat dan Puskor Hindunesia, di Mapolda Bali, pada Rabu (11/11/2020).

"Hari ini kami tim advokat mendampingi memenuhi undangan dari Polda Bali untuk klarifikasi kepada GNA yang merupakan anggota Sandhi Murti," kata Koordinator Tim Advokat Komponen Rakyat Bali, Anak Agung Ngurah Mayun Wahyudi saat dijumpai Tribun Bali di sela agenda klarifikasi.

Disinggung terkait kapasitas GNA dalam pemanggilan ini, tim advokat belum bisa memastikan, sebab dalam undangan yang diterima 3 hari yang lalu tersebut berisikan salah satu anggota Sandhi Murti itu diminta untuk klarifikasi.

"Surat undangan hanya menyangkut klarifikasi, rekan tim hukum belum begitu paham," kata dia.

Ihwal kejelasan agenda pemanggilan terhadap GNA tersebut, pihaknya baru bisa memastikan usai proses klarifikasi dari tim penyidik Polda Bali.

"Kami belum paham, nanti setelah ada pembicaraan, sesungguhnya yang perlu diklarifikasi baru akan tahu dari apa yang dipertanyakan," ucapnya. 

Seperti diketahui sebelumnya Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Bali memanggil pihak terlapor dugaan tindak penganiayaan terhadap anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Bali, Arya Wedakarna, di Mapolda Bali, pada Rabu (11/11/2020) pagi.

Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Bali, AKBP Imam Ismail, saat dikonfirmasi oleh Tribun Bali terkait pemanggilan terlapor.

"Ya betul, jam 10 pagi ini," kata AKBP Imam melalui pesan singkat.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Tim Hukum Komponen Rakyat Bali, I Nengah Yasa Adi Susanto mengatakan, pihaknya memberikan pendampingan terlapor dalam agenda pemanggilan pagi ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved