Breaking News:

Tim Kementerian Pertahanan RI Bersama Kodam IX/Udayana Bahas Kebijakan Masuknya Orang Asing 

Tim dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI menyambangi Markas Kodam IX/Udayana

Dok. Pendam IX/Udayana
Direktur Pengerahan Komponen Pertahanan Ditjen Strahan Kemhan RI, Brigjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., (kanan) bersama Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra (kiri) di Ruang Tamu Kasdam, Makodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Rabu (11/11/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Membahas pengaruh kebijakan masuknya orang asing di Indonesia terhadap kedaulatan NKRI, tim dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI menyambangi Markas Kodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Rabu (11/11/2020).

Rombongan yang diketuai oleh Direktur Pengerahan Komponen Pertahanan Ditjen Strahan Kemhan RI, Brigjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., diterima oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra di Ruang Tamunya.

Brigjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., yang menyampaikan tujuan kedatangannya ke Kodam IX/Udayana adalah dalam rangka melaksanakan pengumpulan data penyusunan produk kajian analisa tentang pengaruh kebijakan masuknya orang asing di Indonesia.

"Selain silaturahmi, kami juga melaksanakan pengumpulan data penyusunan produk kajian analisa tentang pengaruh kebijakan masuknya orang asing di Indonesia terhadap kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI," terang Brigjen TNI Tandyo Budi.

Baca juga: 11 Ribu Kasus Disabilitas di Bali Butuh Perhatian Khusus, Komite Sambangi Polda Bali

Baca juga: Sosok Danu Sofwan, Suami Baru Jenita Janet Pengusaha Sukses dan Si Raja Cendol 

Baca juga: Upaya Putus Penyebaran Covid-19, Kelurahan Sesetan Kembali Gelar Sosialisasi Prokes

Sementara itu, Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Candra didampingi Waasintel Kasdam IX/Udayana Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H., M.Tr. (Han)., berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan hubungan kerja sama terutama dalam upaya menjaga tetap tegaknya kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI.

"Kami akan terus berupaya menjaga tetap tegaknya kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI," tegasnya. (*).

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved