Breaking News:

Timnas Indonesia

Hanya Ronaldo Kwateh Pemain Keturunan Indonesia yang Gabung di TC Terbaru Timnas U-16 Indonesia

Ronaldo Kwateh menjadi satu-satunya pemain keturunan Indonesia yang dipanggil Bima Sakti ke skuat timnas U-16 Indonesia pada pemusatan latihan terbaru

TWITTER.COM/PERSIB
Ronaldo Kwateh merayakan gol untuk Persib Bandung U-16. 

TRIBUN-BALI.COM - Ronaldo Kwateh menjadi satu-satunya pemain keturunan Indonesia yang dipanggil Bima Sakti ke skuat timnas U-16 Indonesia pada pemusatan latihan (TC) terbaru.

Melalui rilis PSSI, Bima Sakti mengumumkan pemusatan latihan (TC) Timnas U-16 Indonesia yang akan berlangsung pada 16 November hingga 29 November 2020 mendatang.

Mantan asisten pelatih Luis Milla itu memanggil 26 Pemain yang akan berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang mendukung penuh program timnas U-16 Indonesia hingga kami dapat menyelenggarakan TC pada bulan November ini," kata Bima Sakti seperti dikutip Tribun Bali dari BolaSport.com dilansir laman resmi PSSI.

"Sebelum mendatangkan pemain dari daerah masing-masing, sudah diinstruksikan bahwa setiap pemain dan ofisial harus menjalani tes swab PCR sebelum tiba di Bogor."

Baca juga: Semakin Dekat, Bagus Kahfi Sudah Bertemu Bos FC Utrecht

"Hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi," tambahnya.

Bima Sakti juga memanggil 3 pemain baru yang ia harapkan bisa memenuhi kriteria penilaiannya.

“Ada beberapa pemain baru yang saya panggil pada pemusatan latihan kali ini karena tentunya ada penilaian tersendiri soal kemampuan mereka di lapangan," ujar Bima.

"Kami akan melihat bagaimana para pemain ini menerapkan instruksi saat latihan karena hal itu akan menjadi poin penilaian kami sebagai tim pelatih, meski kerangka tim sudah ada," imbuhnya.

Salah satu pemain yang baru dipanggil adalah Ronaldo Joybera Kwateh atau biasa dikenal sebagai Ronaldo Kwateh dari Persib Bandung.

Halaman
123
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved