Breaking News:

Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal Setelah Hanyut di Tukad Cau Klungkung

Pensiunan PNS ditemukan meninggal di Tukad Cau Klungkung, hanyut saat mandi di sungai

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Irma Budiarti
Dok Klungkung
Pensiunan PNS I Ketut Mudiarsa (64), warga Banjar Jelantik Koribatu, Desa Tojan, Klungkung, Bali, ditemukan meninggal di aliran Tukad Cau, Klungkung, Bali, Senin (15/11/2020) malam sekira pukul 23.15 Wita.  

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Pensiunan PNS I Ketut Mudiarsa (64), warga Banjar Jelantik Koribatu, Desa Tojan, Klungkung, Bali, ditemukan meninggal di aliran Tukad Cau, Klungkung, Bali, Senin (15/11/2020) malam sekira pukul 23.15 Wita. 

Pensiunan PNS tersebut sempat hilang, setelah sore harinya sempat mandi di Tukad Cau karena air PDAM mati.

Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta menjelaskan, korban Ketut Mudiarsa berangkat mandi dengan mengendarai sepeda motor ke Tukad Cau sekitar pukul 17.00 Wita.

Baca juga: Pagi Habis Mandi Sudah Berkeringat Lagi, Ini Penjelasan BMKG Soal Cuaca Panas Beberapa Hari Terakhir

Baca juga: 5 Arti Mimpi Kecelakaan Pesawat, Berkaitan dengan Kecemasan Batin

Awalnya korban diketahui mandi di aliran Tukad Cau di seputaran Jalan Puputan, Kelurahan Semarapura Klod, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, atau tidak jauh dari simpang Pasar Galiran.

Hanya saja hingga malam hari korban tidak kunjung kembali pulang.

"Karena korban tidak ada pulang sampai malam, pihak keluarga mengecek ke lokasi tempat korban biasa mandi. Namun keluarga hanya mendapati sepeda motor korban terparkir di pinggir jalan (di atas Tukad Cau), dengan kunci  masih nyantol. Serta  sepasang sandal jepit warna putih tali biru berada di pinggir sungai," ungkap Suparta saat dikonfirmasi, Senin (16/11/2020).

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Nyoman Martini Saat Kunker di Bandung, DPRD Klungkung Kehilangan Sosok “Ibu”

Baca juga: Ramalan Zodiak Karier Hari Ini 16 November 2020: Capricorn Menghadapi Masalah, Aries Berakhir Sukses

Keluarga korban pun melaporkan kejadian ini ke kepolisian.

Lalu petugas BPBD Klungkung bersama kepolisian dan masyarakat sempat melakukan pencarian korban sepanjang aliran Tukad Cau.

Hingga tengah malam sekitat pukul 23.15 Wita, korban baru ditemukan dalam keadaam tidak bernyawa di aliran Tukad Cau di wilayah Jalan Kenyeri IX, Desa Tojan, atau sekira 1 kilometer dari lokasi pertama hilangnya korban.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia. Kuat dugaan korban terbawa arus dan hanyut saat mandi di sungai," ungkap Suparta.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved