AAUI Cabang Denpasar Turut Berpartisipasi Cegah Penyebaran Covid-19, Serahkan Wastafel Portable

AAUI Cabang Denpasar Turut Berpartisipasi Cegah Penyebaran Covid-19 dengan menyerahkan wastafel portable secara simbolis.

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia
Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Denpasar turut berpartisipasi dalam menjaga anggota serta customer Asuransi Umum untuk mencegah Penyebaran Covid-19. 

TRIBUN-BALI.COM - Ketua Umum AAUI Cab Denpasar Ibu Dina Isana beserta Jajaran Pengurus menyerahkan secara simbolis fasilitas kesehatan berupa wastafel portable kepada salah satu anggota AAUI Denpasar, Selasa (17/11/2020) di Kantor Asuransi Jasa Rahardja Putra Denpasar.

Menurut Ibu Dina Isana, harapan dari penyerahan wastafel portable kepada anggota dan customer AAUI ini selain membantu pemerintah mencegah penularan virus covid 19 selaku pengurus AAUI juga wajib menjaga kesehatan dari lingkup terkecil, yaitu anggota dan customer dari AAUI itu sendiri.

Disampaikan pula, kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Asuransi 2020 yang jatuh pada 18 oktober 2020.

Rangkaian acara yang dilakukan oleh Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cab Denpasar antara lain Literasi Asuransi kepada masyarakat umum dibawah naungan Astindo (Asosiasi Travel Agen Indonesia), Gowes dan Golf bersama anggota kemudian ditutup dengan Aksi Sosial berupa pengadaan Fasilitas Kesehatan berupa wastafel portable yang akan diletakkan di masing masing kantor anggota AAUI Denpasar serta sejumlah Fasilitas Umum melalui BPBD Kota Denpasar.

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Denpasar turut berpartisipasi dalam menjaga anggota serta customer Asuransi Umum untuk mencegah Penyebaran Covid-19.
Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Denpasar turut berpartisipasi dalam menjaga anggota serta customer Asuransi Umum untuk mencegah Penyebaran Covid-19. (Asosiasi Asuransi Umum Indonesia)

"Kami berharap Fasilitas Kesehatan wastafel portable ini dapat selalu mengingatkan anggota dari AAUI Denpasar untuk selalu waspada dan tidak lengah dalam menjaga kebersihan. Serta turut membantu mengurangi penyebaran virus  di lingkup terkecil yaitu keluarga serta karyawan," kata dia.

Di saat yang sama, AAUI Cab Denpasar juga meluncurkan kampanye “Lindungi Dirimu"  dengan mengajak seluruh karyawan asuransi serta seluruh customer untuk menerapkan pola hidup sehat.

Hal itu dapat dilakukan dengan membiasakan diri mencuci tangan dan gerakan wajib menggunakan masker jika keluar rumah, tentu juga harus selalu mematuhi himbauan Pemerintah.

Semoga pandemi ini segera berlalu  sehingga perekonomian dan pariwisata dibali akan pulih kembali seperti sedia kala.

Ayo Bangkit Baliku... (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved