Breaking News:

Anies Baswedan Hari Ini Beri Klarifikasi ke Polda Metro Terkait Pernikahan Anak Habib Rizieq

Sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menjadi sorotan. Hal itu terkait dengan persoalan beberapa waktu terakhir terkait acara pernikahan

Editor: Ady Sucipto
Dokumentasi Pemprov DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama wakilnya, Achmad Riza Patria, dalam konferensi pers penerapan kembali masa PSBB pada Rabu (9/9/2020). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menjadi sorotan. 

Hal itu terkait dengan persoalan beberapa waktu terakhir terkait acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) lalu. 

Oleh sebab itu, Anies Baswedan dijadwalkan untuk hadir di Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait persoalan tersebut. 

Kehadiran Anies ke Polda Metro Jaya untuk memberikan konfirmasi terkait acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengkonfirmasi Anies akan dipanggil untuk dimintai klarifikasi terkait pelanggaran protokol Covid-19 itu.

"Iya, klarifikasi untuk kegiatan yang sudah dilakukan selama ini," kata Tubagus, ketika dikonfirmasi, Senin (16/11/2020).

Tubagus mengatakan, Anies Baswedan akan dimintai klarifikasi oleh kepolisian pada pukul 10:00 WIB.

Diduga, Gubernur DKI Jakarta itu telah melanggar Pasal 93 jo Pasal 9 UU RI Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

"Klarifikasi terkait dugaan tindak pidana tidak mematuhi penyelenggaraan kekarantinaan dan menghalangi penyelenggaraan kekarantinaan," kata Tubagus.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved