Breaking News:

Yamaha

Kunjungi Pesona 9 Kota Indonesia, Skutik 125cc Yamaha Tempuh 1.250 Km

Keseruan touring Generasi 125 di sepanjang bulan Oktober telah sukses berlangsung di 9 kota besar di Indonesia.

Istimewa
Touring Generasi 125 di sepanjang bulan Oktober 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Keseruan touring Generasi 125 di sepanjang bulan Oktober telah sukses berlangsung di 9 kota besar di Indonesia.

Touring dengan total jarak 1.250 km yang melibatkan para pengguna skutik 125cc Yamaha ini menghasilkan banyak kisah menarik, terutama ketika para peserta mengeksplorasi berbagai destinasi wisata alam unggulan di kota Bandung, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Gorontalo, Pontianak, Medan, Makassar, dan Surabaya.

Rute perjalanan di setiap kota didominasi dengan jalanan yang bervariasi, mulai dari tanjakan, berliku, hingga kondisi jalan berbatu dan berpasir juga dijumpai.

Maka tidak dipungkiri bahwa perjalanan touring kali ini membuktikan kemampuan skutik-skutik 125cc Yamaha yang Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Keren dan Pasti Irit.

Baca juga: Kisah Tragis Mama Muda Diduga Beri Racun 3 Anaknya Lalu Gantung Diri, Tinggalkan Tulisan Pilu Ini

Baca juga: 7 Manfaat Memelihara Tanaman untuk Kesehatan, Mempercepat Penyembuhan hingga Mengurangi Stres

Baca juga: Fakta-fakta Pemeriksaan Gisel oleh Polda Metro Terkait Kasus Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Generasi 125 yang telah berpartisipasi dalam kegiatan touring ini. Dengan berbagai pengalaman menarik yang didapat bersama skutik 125cc Yamaha, tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap skutik 125cc Yamaha sebagai motor yang handal digunakan di segala medan dalam mendukung beragam mobilitas konsumen,” tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Touring Generasi 125 diawali di kota Bandung dengan tujuan destinasi ke Danau Situ Patenggang yang berlokasi di Ciwidey.

Perjalanan kesana banyak didominasi jalanan menanjak khas Bandung Selatan.

Dengan skutik Yamaha berkapasitas mesin 125cc yang dilengkapi mesin Blue Core para peserta dapat melewatinya dengan mudah.

“Kami telah membutikan bahwa mesin Blue Core 125 cc mampu menanjak dan tetap enteng tarikannya, tetap lincah, walaupun berboncengan dan Alhamdulillah hingga di titik akhir tidak ada suatu kendala apapun,” jelas Ahmad, salah satu peserta touring Generasi 125 asal Bandung yang menggunakan Yamaha FreeGo

Selanjutnya, keseruan touring berlanjut ke Kota Semarang dan Lampung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved