Breaking News:

UCF

RESMI - Dustin Poirier Vs Conor McGregor Akan Bertemu di UFC 257

Conor McGregor dipastikan akan kembali beraksi di atas arena Oktagon dengan melawan Dustin Poirier dalam event UFC 257 mendatang.

TWITTER @ESPNMMA
Duel ulang Conor McGregor vs Dustin Poirier resmi akan mentas di UFC 257 pada 23 Januari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Conor McGregor dipastikan akan kembali beraksi di atas arena Oktagon dengan melawan Dustin Poirier dalam event UFC 257 mendatang.

Setelah menjalani negosiasi dengan penuh drama, UFC telah resmi menyatakan bahwa Conor McGregor akan menghadapi Dustin Poirier.

Dilansir dari laman MMAMania, duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier akan berlangsung dalam event UFC 257 pada 23 Januari 2021.

Duel Conor McGregor dan Dustin Porier dalam UFC 257 ini akan berlangsung di kelas ringan dan tidak akan mempertaruhkan sabuk juara.

Baca juga: Jelang Conor McGregor vs Dustin Poirier, Petarung Ini Tau Siapa Pemenangnya

Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dipilih sebagai venue pertandingan antara petarung berjuluk The Notorius itu dan Dustin Poirier.

Dustin Poirier sendiri bukanlah lawan yang asing bagi Conor McGregor karena pada tahun 2014 lalu mereka sudah pernah saling berhadapan di kelas bulu.

Dalam duel yang bertajuk UFC 178 tersebut, Conor McGregor berhasil menumbangkan petarung berjuluk The Diamond itu melalui TKO ronde pertama.

Duel kedua melawan Dustin Poirier ini juga akan menjadi laga comeback pria asal Republik Irlandia tersebut setelah dia menyatakan pensiun dari UFC pada Juni 2020.

Baca juga: Shin Tae-yong Lebih Pilih TC Timnas U-19 Indonesia di Eropa Dibanding di Korea Selatan

Conor McGregor terakhir kali tercatat menjalani pertandingan pada bulan Januari 2020 dengan mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik saja.

Di sisi lain, Dustin Poirier tentu akan berupaya maksimal saat berjumpa dengan Conor McGregor untuk yang kedua kalinya pada bulan Januari mendatang.

Selain untuk membalas kekalahan pada laga pertama, petarung berusia 31 tahun ini juga ingin melanjutkan tren kemenangannya usai ditaklukkan Khabib Nurmagomedov.

Setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov, mantan juara interim kelas ringan UFC itu berhasil merebut kemenangan atas Dan Hooker pada Juni 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul RESMI - Conor McGregor Bakal Bentrok dengan Dustin Poirier pada UFC 257

Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved