Breaking News:

Liga Inggris

Pep Guardiola Beri Sindiran Pedas Kepada Jose Mourinho, Seret Nama Raheem Sterling

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, melontarkan sindiran pedas kepada Jose Mourinho karena melayangkan tuduhan kepada The Citizens.

gettyimages.ie
Jose Mourinho 

TRIBUN-BALI.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, melontarkan sindiran pedas kepada Jose Mourinho karena melayangkan tuduhan kepada The Citizens soal Raheem Sterling.

Pep Guardiola sedikit terpancing dengan tuduhan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, yang dialamatkan kepada Manchester City soal Raheem Sterling.

Sebagaimana diketahui, Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal saling bentrok pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (21/11/2020) waktu setempat atau Minggu pukul 00.30 WIB.

Mourinho melakukan psywar dengan menyebut Man City telah menekan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, agar memulangkan Raheem Sterling lebih cepat dari jadwal yang ditentukan.

Pelatih asal Portugal ini menuduh langkah tersebut dilakukan agar Sterling bisa tampil membela The Citizens dalam laga melawan timnya.

Baca juga: Live on MolaTV, Tottenham vs Man City, Saatnya Menang Lagi Mou!

Tuduhan Mourinho itu sampai ke telinga Guardiola.

Pep Guardiola kemudian membalas pernyataan Mourinho dengan melontarkan sindiran pedas.

Guardiola menegaskan bahwa tuduhan Mourinho kepada Man City tidak benar.

"Mourinho harus bertemu dengan dokter timnas Inggris dan Manchester City," kata Guardiola seperti dilansir Tribun Bali.com dari Goal International.

"Dia harus pergi ke dokter, kecuali jika Mourinho mungkin seorang dokter. Saya tidak tahu."

"Dengar, saya tidak akan menjawab apa pun tentang Mourinho."

Baca juga: Selain Griezmann, 3 Pemain Barcelona Ini Juga Punya Hubungan yang Tak Baik dengan Messi

"Saya berkata tentang dokter karena dia menuduh sesuatu yang tak pernah kami lakukan, itu tidak benar, jadi dia harus berbicara dengan dokter tentang semua hal ini."

"Jangan tanya saya karena saya hampir berusia 50 tahun, jadi saya sudah cukup tua untuk mengerti," tutur Guardiola lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Gara-gara Raheem Sterling, Jose Mourinho Dapat Sindiran Pedas dari Pep Guardiola

Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved