Breaking News:

Pangdam IX/Udayana Kunjungi Kejati Bali, Bahas Pencegahan Covid-19 hingga Kejahatan Pidana

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Dok. Pendam IX/Udayana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc bersama Kajati Bali Erbagtyo Rohan, SH., MH, di Kejati Bali, pada Rabu (2/12/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, Rabu (2/12/2020).

Melalui kunjungan ini, Pangdam bermaksud untuk silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat baru di wilayah Bali Nusra. 

Dengan begitu, sinergitas dapat semakin ditingkatkan antara Kodam IX/Udayana dengan Kejaksaan Tinggi Bali yang telah terjalin baik selama ini.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga membahas tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga: Manfaatkan Teknologi Informasi di Tengah Disrupsi, Resi Gudang Diprediksi Tumbuh 

Baca juga: Ciri-ciri Pubertas pada Laki-laki dan Perempuan, Jawaban TVRI Kelas 4-6 SD

Baca juga: Ramalan Zodiak Keuangan Bulan Desember 2020, Keuangan Sagitarius Kurang Baik, Taurus Makmur Banget

Selain itu, membahas tentang pemberantasan tindak pidana narkotika dan tindak pidana yang dilakukan oleh orang asing di Bali.

Pria yang sebelumnya menjabat Komandan Paspampres itu berharap agar senantiasa kedua instansi dapat selalu berkoordinasi dan saling bertukar informasi dengan baik.

"Dengan sinergitas dan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik, bahkan bisa lebih meningkat lagi, sehingga dapat diambil langkah dan tindakan yang tepat dalam menyikapi permasalahan tersebut," ujar Pangdam.

Mayjen TNI Maruli Simanjuntak mengajak bersama-sama mengawal dan mengemban tugas mulia di wilayah Bali, demi terwujudnya provinsi Bali yang aman, damai, dan sejahtera sesuai bidang tugas masing-masing.

Sementara itu, Kajati Bali Erbagtyo Rohan, SH., MH, menyampaikan, terkait pembahasan yang disampaikan Pangdam IX/Udayana, pihaknya bakal selalu berkoordinasi dan saling bertukar informasi dengan Kodam IX/Udayana.

"Sehingga dapat mengambil langkah dan tindakan yang tepat dalam menyikapi dan menyelesaikan permasalahan tersebut, dari kunjungan dan silaturahmi ini, Kejaksaan dan Kodam IX/Udayana lebih sinergi dalam melaksanakan tugas-tugas dengan baik guna mendukung pemerintah provinsi Bali kearah yang lebih baik sesuai bidang tugas masing-masing," jelasnya. (*).

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved