Breaking News:

UFC

Kalah dari Charles Oliveira, Kini Tony Ferguson Terancam Dipecat UFC

UFC dinilai layak memecat Tony Ferguson setelah kalah dari Charles Oliveira yang membuat peluangnya merebut sabuk juara milik Khabib Nurmagomedov

Editor: M. Firdian Sani
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Charles Oliveira melakukan kuncian arm bar kepada Tony Ferguson pada acara UFC 256 di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, 12 Desember 2020. 

TRIBUN-BALI.COM - UFC dinilai layak memecat Tony Ferguson setelah kalah dari Charles Oliveira yang membuat peluangnya merebut sabuk juara milik Khabib Nurmagomedov semakin menipis.

Nasib sial dialami Tony Ferguson tatkala berjumpa dengan Charles Oliveira dalam co-main event UFC 256 yang berlangsung akhir pekan lalu di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga tersebut, Charles Oliveira sukses menggoreskan kekalahan kedua kalinya untuk Tony Ferguson melalui keputusan mutlak.

Kekalahan tersebut membuat Tony Ferguson tidak punya peluang lagi untuk merebutkan sabuk juara kelas ringan yang belum juga dilepaskan Khabib Nurmagomedov.

Baca juga: Momen Mohamed Salah Cetak Gol Tendangan Nukik yang Sakiti Pasukan Jose Mourinho

Sebelumnya, petarung berjuluk El Cucuy itu digadang-gadang akan menjadi raja baru di kelas ringan setelah Khabib Nurmagomedov menyatakan pensiun dari arena oktagon.

Hasil minor yang diraih oleh Tony Ferguson saat tampil pada UFC 256 kemarin turut mengundang perhatian dari mantan wasit UFC, John McCarthy untuk memberikan komentarnya.

Melalui sebuah siaran podcast, John McCarthy merasa yakin kekalahan dari Charles Oliveira membuat posisi Tony Ferguson dalam bahaya, karena UFC berpeluang memecatnya.

Pernyataan John McCarthy itu cukup beralasan setelah melihat sosok Tony Ferguson yang acap kali mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan para petinggi UFC.

Baca juga: Sang Legenda dan Pahlawan Timnas Italia Paolo Rossi Meninggal, Pernah Bela Juventus hingga AC Milan

"Saya pikir mereka akan memecatnya, saya bisa saja salah tentang hal itu," kata John McCarthy, dilansir Tribun Bali dari BolaSport.com dikutip laman MMANews.

"Namun alasan saya yang pertama adalah Tony Ferguson mempunyai hubungan layaknya musuh dengan orang-orang di UFC," tuturya menambahkan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved