Breaking News:

Diselenggarakan Selama 3 Hari, Bali UMKM Expo Hadirkan 60 Peserta di Bidang Kuliner Hingga Fashion

sebanyak 60 UMKM dihadirkan dalam acara Bali UMKM Expo yang dilaksanakan di Colony Creativ Hub Lantai 3 Plaza Renon, Denpasar, Bali

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pengunjung memilih kain endek di salah satu Stan dalam kegiatan Bali UMKM Expo 2020 di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu (19/12/2020). Kegiatan pameran Bali UMKM Expo ini bertujuan memberikan wadah bagi UMKM baru dan membangkitkan perekonomian UMKM kota Denpasar di masa Pandemi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Kurang lebih sebanyak 60 UMKM dihadirkan dalam acara Bali UMKM Expo yang dilaksanakan di Colony Creativ Hub Lantai 3 Plaza Renon, Denpasar, Bali.

Berbagai UMKM tersebut menghadirkan berbagai produk mulai dari kuliner, art, lifestyle hingga fashion.

Acara tersebut digelar selama tiga hari, yakni mulai dari tanggal 18-20 Desember 2020 mulai dari pukul 11.00-20.00 WITA.

Panitia Bali UMKM Expo yang berasal dari EO Ratu Sejagad Indonesia, Ririn menuturkan acara tersebut merupakan ide dari Okta Caramoy dan acara tersebut di-support oleh Kementerian Perdagangan.

Baca juga: Termasuk 3 Pemain Bali United, Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain untuk Timnas U22 Indonesia

Baca juga: Update Covid-19 di Denpasar: Kasus Positif Bertambah 24 Orang, 14 Pasien Sembuh dan 1 Meninggal

Baca juga: Petugas Pantau Aktivitas Masyarakat di Pelabuhan Benoa, Nihil Ditemukan Pelanggar Prokes

"Kami ada dua session. Untuk tanggal 18-20 Desember ini kami mengangkat tema Art and Culture dan nanti di tanggal 26-28 Desember bertempat di Mal Bali Galeria (MBG, red)  temanya mengenai Milenial.

Untuk tahun depan, Insyaallah, antara bulan Maret atau April akan ada lagi acara yang damai tapi dengan konsep yang berbeda," tuturnya.

Menurutnya, sejak hari pertama hingga hari kedua pelaksanaan Bali UMKM Expo antusias pengunjung terbilang positif terutama pada pukul 15.00 WITA hingga pukul 20.00 WITA.

Selain menghadirkan pameran UMKM, dalam acara tersebut juga menghadirkan acara menarik lainnya seperti bincang-bincang bersama para bintang tamu, lelang hingga ada juga acara musik yang nantinya akan menghibur para pengunjung.

Adapun nama para bintang tamu yang dihadirkan selama acara tersebut mulai dari Founder Pabrik Kata-Kata Joger, Mr. Joger, hingga Instructor Google Indonesia Chapter Bali, Muhammad Agus Mahardika.

"Kami ingin bersama-sama membangun  UMKM ini untuk punya tempat atau wadah dalam mempromosikan kerajinan usahanya," ungkapnya pada Sabtu (19/20/2020). (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved