Breaking News:

Sponsored Content

DeGym Platinum Bali Sediakan Fasilitas Berstandar Internasional dan Jamin Protokol Kesehatan

PT. DeGym Indonesia Dua Puluh Empat kini telah berhasil menaikkan level brand dan fasilitasnya dengan sebutan DeGym Platinum Bali.

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Para pemilik bersama Brand Ambassador saat me-launching DeGym Platinum Bali di Jalan Tukad Musi III B, Renon, Kota Denpasar, Bali, pada Minggu (20/12/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT. DeGym Indonesia Dua Puluh Empat kini telah berhasil menaikkan level brand dan fasilitasnya dengan sebutan DeGym Platinum Bali.

Salah satu Mega Gym Bali yang berlokasi di Jalan Tukad Musi III B, Renon, Kota Denpasar, Bali itu menggelar launching peresmian rebranding dari nama DeGym menjadi DeGym Platinum, pada Minggu (20/12/2020).

Acara peresmian dimeriahkan dengan Meet and Greet dengan brand ambassador aktor terkenal Miller Khan dan binaraga nasional Adey Rave.

Seperti workout bersama Brand Ambassador, fashion show, talk show, personal trainer perform dan acara menarik lainnya. 

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, AC Milan Masih di Puncak Ditempel Ketat Inter

Baca juga: Karim Benzema Tampil Gemilang Saat Real Madrid Tekuk Eibar 3-1

Baca juga: Pele Ucapkan Selamat kepada Lionel Messi karena Menyamai Rekor Golnya

Selaku narasumber dalam press conference adalah para pemilik DeGym Platinum seperti, Harsoko, Dwi Wahyono, Made Muliyawan (De Gadjah) dan William Kho.

Pemilik Utama DeGym Platinum Bali, Harsoko mengatakan, yang menjadi fokus perubahan nama dari DeGym menjadi DeGym Platinum setelah bertransformasi dari segi fasilitas dan equipment.

"Kami adakan perubahan yang sangat signifikan meningkatkan inovasi dan kreativitas terutama dari fasilitas alat-alat berstandar internasional dan premium yang didatangkan dari Amerika Serikat serta support system dari New Zealand," kata pria yang akrab disapa Eko itu.

Baca juga: Coach WCP: The Jakmania Harus Jadi Suporter Teladan

Baca juga: Pembalap Yamaha Dapat Wajegan Dari Kepala Kru Franco Morbidelli, Ingatkan Jangan Cuma Bisa Mengeluh

DeGym berdiri pada tahun 2018 dan kini telah memiliki 2 brand DeGym di Pulau Bali yaitu di Renon Denpasar dan Kerobokan. 

Eko menuturkan, Hammer Strength dan Life Fitness merupakan brand ternama yang dipilih oleh DeGym Platinum Bali untuk memanjakan member-nya.

Halaman
1234
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved