Kabar Seleb

Rizky Febian Bongkar Kejanggalan Perilaku Teddy, Dari Jual Kos-kosan Hingga Minta Transfer Uang Ini

Putra komedian Sule, Rizky Febian membongkar keanehan perilaku Teddy Pardiyana dalam konferensi pers pada Sabtu (19/12/2020) lalu. 

Editor: Ady Sucipto
YouTube KH Infotainment
Konferensi pers Rizky Febian dan Putri Delina soal harta warisan Lina Jubaedah, Sabtu (19/12/2020) 

TRIBUN-BALI.COM - Putra komedian Sule, Rizky Febian membongkar keanehan perilaku Teddy Pardiyana'> Teddy Pardiyana dalam konferensi pers pada Sabtu (19/12/2020) lalu. 

Rizky Febian mengungkapkan harta Teddy senilai Rp 650 juta tidak tercampur dengan harta Lina Jubaedah untuk membangun rumah kontrakan atau kos-kosan. 

Selain itu, Rizky Febian juga mengungkap kejanggalan lain dari Teddy Pardiyana yang meminta transfer uang kos-kosan yang diwariskan kepada Putri Delina. 

Konferensi pers Rizky Febian dan Putri Delina soal harta warisan Lina Jubaedah, Sabtu (19/12/2020)
Konferensi pers Rizky Febian dan Putri Delina soal harta warisan Lina Jubaedah, Sabtu (19/12/2020) (YouTube KH Infotainment)

Seperti diketahui, kos-kosan Lina Jubaedah yang diwariskan ke Putri Delina menjadi polemik antara Teddy dan anak-anak Sule.

Teddy bahkan dikabarkan telah menjual kos-kosan 32 pintu Lina Jubaedah karena muncul di situs jual beli properti.

Teddy mengklaim ada sejumlah uangnya di kos-kosan tersebut.

Kuasa hukum Putri Delina dan Rizky Febian, Bahyuni Zaili buka suara mengenai hal ini.

"Silahkan buktikan saja, itu ada informasi dari kuasa hukumnya Teddy juga," ucap Ferry Ferdian dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.

Dilansir via Tribunnewsmaker.com dengan judul Teddy Sebut Ada Uangnya Ratusan Juta di Kos-kosan Lina, Rizky Febian Ungkap Kejanggalan Ini

Sebelumnya, Teddy memang pernah mengatakan memiliki uang sejumlah Rp 650 juta hasil kerja di luar negeri selama 10 tahun.

Kendati demikian, Rizky Febian mengatakan harta tersebut sudah habis untuk membuka restoran.

"Biayanya Rp 500 juta. Sewanya Rp 300 juta untuk dua tahun, alat-alatnya 200 juta. Jadi uang Pak Teddy itu sudah habis di sana."

Ia pun menantang Teddy menyertakan bukti jika memang ada hartanya di kos-kosan Lina Jubaedah.

"Jadi umpamanya uang kos-kosan itu ada uangnya Pak Teddy ya silahkan menilai lah. Kalau mau melihat benar tidaknya itu urusan lain.

Halaman
123
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved