Breaking News:

Sponsored Content

Jaya Negara Harapkan Gerakan Pramuka Denpasar Jadi Garda Terdepan Kampanye Protokol Kesehatan

Dari Musyawarah Gerakan Pramuka Denpasar, Jaya Negara Harapkan Gerakan Pramuka Denpasar Jadi Garda Terdepan Kampanye Protokol Kesehatan

Istimewa
Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Denpasar menggelar Musyawarah Cabang yang dibuka langsung Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Selasa (22/12/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Denpasar menggelar Musyawarah Cabang yang dibuka langsung Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Bali, Selasa (22/12/2020).

Wakil Wali Kota, Jaya Negara menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi seluruh program kerja lima tahun yang sudah berjalan.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak Gerakan Pramuka Denpasar dalam melaksanakan musywarah kali ini dapat menghasilkan kepengurusan Pramuka Denpasar yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar di dalam segala program untuk bersama memajukan Kota Denpasar.

“Dari musyawarah ini tentunya kita berharap dapat menghasilkan kepengurusan terbaik yang dapat bersinergi untuk memajukan Kota Denpasar serta dapat menciptakan visi dan misi yang visioner untuk lima tahun kedepan,”ujarnya.

Baca juga: Purnawirawan Kodam IX/Udayana Diharapkan Tetap Lanjutkan Pengabdian dan Bangun Desanya

Baca juga: Gubernur Koster Mengaku Tak Ada Niat Sedikit Pun Untuk Menyengsarakan Masyarakat Bali

Baca juga: Bayi Gajah Tertabrak Motor & Terlihat Menangis, Ditolong Petugas, Ini yang Kemudian Terjadi

Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan, Gerakan Pramuka merupakan pedoman generasi muda agar menjadi pemuda yang tangguh.

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang pihaknya mengajak Gerakan Pramuka Denpasar menjadi garda terdepan di dalam mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan (prokes).

“Di masa pandemi saat ini tentunya kita berharap Gerakan Pramuka Denpasar dapat menjadi garda terdepan di dalam kampanye disiplin protokol kesehatan. Dengan kampanye ini tentunya kita dapat menjaga diri dan tentunya dapat menjaga keluarga dan menjaga orang lain di sekitar kita,” harapnya.

Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Denpasar, Drs. Gusti Lanang Jelantik, M.Si mengatakan, kegiatan ini untuk menyusun program kerja lima tahun kedepan terutama dalam bidang kegiatan kepramukaan.

Tidak hanya itu Musyawarah Cabang ini dilaksanakan untuk memilih kepengurusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Denpasar periode 2020 hingga 2025 mendatang.

Menurutnya, program kerja lima tahun yang sudah berjalan ini, terdapat indikator yang cukup menggembirakan.

Halaman
12
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved