Berita Denpasar

Pegawai BPBD Denpasar Purna Tugas Setelah Puluhan Tahun Mengabdi, Terima Arloji dengan Makna Khusus

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar, Drs Ida Bagus Joni Ariwibawa, M,Si memimpin apel kenaikan pangkat dan pelepasan

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kalak BPBD Denpasar IB Joni Ariwibawa saat memimpin apel kenaikan pangkat dan pelepasan pegawai lingkungan BPBD Denpasar yang telah purna tugas di Kantor BPBD, Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali pada Selasa (22/12/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar, Drs Ida Bagus Joni Ariwibawa, M,Si memimpin apel kenaikan pangkat dan pelepasan pegawai lingkungan BPBD Denpasar yang telah purna tugas di Kantor BPBD, Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali pada Selasa (22/12/2020).

Kepada empat pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat tentang penyesuaian ijazah level perwira dengan diserahkan SK (Surat Keputusan) kepada I Ketut Subawa S.Sos dari pengatur Tingkat 1 golongan II d menjadi Penata Muda III a, I Putu Uratnata, SE pengatur II a menjadi Penata Muda III a dan Ida Ayu Sri Padmawati S.sos pengatur II a menjadi Penata Muda III a.

Serta satu orang tentang kenaikan pangkat reguler yakni I Gusti Ketut Kartika dari pengatur muda tingkat 1 golongan II b menjadi pengatur II c.

Sedangkan bagi 3 pegawai yang menuntaskan pengabdiannya dari awal hingga akhir masa jabatan di BPBD Denpasar masing-masing menerima sebuah arloji khusus sebagai bentuk penghargaan atas pengabdiannya.

Baca juga: BERITA BALI TERKINI Denpasar Tunda Pembelajaran Tatap Muka | Koster Bantah Tuduhan Hambat Pariwisata

Diantaranya Dra Ni Made Nuriati selaku Kasi Bagian Umum dan Ke pegawaian yang telah bertugas selama 23 tahun, Ni Nyoman Nuriasih dan Ni Wayan Sudiarti 28 tahun dengan dinas sebagai tenaga harian.

"Kita agendakan berikan apresiasi cukup istimewa karena mereka bertugas dari awal sampai pensiun di tempat yang sama, serta kepada 4 orang naik pangkat, 3 orang naik pangkat III a level perwira, hal ini sebagai bentuk respect kepada staff agar lebih bergairah dalam bekerja," kata Sekretaris BPBD Denpasar, Ardy Ganggas kepada Tribun Bali

"Untuk yang purna tugas mendapatkan arloji khusus dengan logo BPBD memiliki makna agar senantiasa selalu mengingat BPBD dan sebagai jalinan kasih," imbuh dia.

Sementara itu, Kalak BPBD Denpasar, IB Joni Ariwibawa berpesan kepada pegawai yang mendapat kenaikan pangkat agar meningkatkan disiplin dan menjadi suri tauladan bagi anggota lainnya.

"Tingkatkan disiplin karena sudah naik pangkat, jadilah sebagai contoh dan panutan staf anggota lainnya, serta tetap jaga kesehatan dan protokol kesehatan Covid 19," jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved