Breaking News:

Penanganan Covid

Polres Badung Gelar Aksi Gerebek Desa, Cegah Penyebaran Covid-19

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasubbag humas Bag ops Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH mengatakan wabah yang bernama Virus Corona harus

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Aparat kepolisian saat melakukan Gerak Aksi Gerebek Desa, di wilayah Mengwi pada Minggu (27/12/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19, Kepolisian Resor Badung mengajak semua pihak seperti Pecalang, Linmas dan penjuru adat melakukan gerebek Desa yang ada di Desa maupun Kelurahnya masing-masing.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasubbag humas Bag ops Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH mengatakan wabah yang bernama Virus Corona harus dibasmi bersama-sama mulai dari kehidupan diri sendiri, banjar, Desa/Kelurahan secara rutin dan terus menerus.

 Hal itu menurutnya akan menurunkan angka covid-19.

"Kita tidak tahu sampai kapan virus yang mematikan ini bisa hilang dari muka bumi ini.

Baca juga: Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Kwarcab Pramuka Buleleng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sehingga kita wajib melakukan pencegahan mulai dari sendiri sampai tingkat desa dan kelurahan," kata Kasubbag humas Oka Bawa Minggu (27/12/2020).

Pihaknya mengatakan, pelaksanaan pencegahan harus dilakukan dengan masif.

Bahkan, akunya,Polres Badung sudah ikut turun membantu masyarakat dengan melakukan penyemprotan di Jaba Pura Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Badung.

Ia mengajak masyarakat untuk tidak bosan-bosan menggunakan Masker, mencuci tangan, dan Jaga Jarak, karena itu merupakan senjata ampuh saat ini.

Tidak lupa dirinya juga menyarankan untuk membawa hand sanitizer saat keluar rumah.

"Mari kita bersama-sama ikut memerangi penyakit ini. Jika kita masih acuh tak acuh, kasus pandemi covid-19 ini akan masih terus ada," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved