Breaking News:

Yamaha

Testimony Para Konsumen All New Aerox 155 Connected

Sport scooter generasi terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 Connected telah resmi mengaspal di Indonesia sejak pertengahan bulan November lalu.

Yamaha
Testimoni Konsumen ALL NEW AEROX 155 CONNECTED 

TRIBUN-BALI.COM – Sport scooter generasi terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 Connected telah resmi mengaspal di Indonesia sejak pertengahan bulan November lalu.

Semenjak itu, telah menjadi pilihan teman berkendara beberapa konsumen di Indonesia.

Beragam pembaruan yang ditawakan oleh All New Aerox 155 Connected baik dari segi desain, fitur maupun performa, ternyata mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari penggunanya.

Karena dinilai dapat mendukung mobilitas sehari-hari dengan gaya yang sporty layaknya motorsport, namun tetap praktis untuk dikendarai seperti skutik.

Baca juga: Melalui Pandawa Bangkit, Upaya Promosi Pariwisata dan Tarik Minat Kunjungan Wisatawan

Baca juga: Giat Dukung Pendidikan Vokasi, Yamaha Kembali Terima Penghargaan dari Kemendikbud RI

Baca juga: Raih 11 Penghargaan GridOto Award 2020, Yamaha Motor #MenangBanyak !

Salah satu konsumen bernama Ivander Rafikasyah Azwar, membagikan ceritanya terkait alasan mengapa ia memilih All New Aerox 155 Connected sebagai kendaraan sehari-harinya untuk menggantikan motor lamanya yang berjenis sport fairing berkapasitas 150cc.

Ivan menilai All New Aerox 155 Connected memiliki desain yang sangat sporty dan tidak kalah agresif dari motor berjenis sport fairing.

Terutama, di bagian lampu depan yang kini telah mengusung Day Time Running Light (DRL) serta full fairing yang menyelimuti sisi kanan dan kiri body secara menyeluruh.

Baca juga: Valentino Rossi dan Keuntungan Jadi Pembalap Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021

Baca juga: Bos Yamaha Janji Akan Berikan Dukungan Penuh Terhadap Valentino Rossi di Tim Satelit Petronas Yamaha

Selain itu, motor ini juga dinilai praktis untuk bermobilitas sehari-hari karena bertransmisi matik.

“Alasan saya mengganti motor fairing ke Aerox baru karena pertama desain motor ini sporty banget, bagian lampu depan yang sekarang pake alis tajam (DRL) itu sangar dan body kanan kiri juga tajem, terlihat aerodinamis. Terus kedua, karena sebentar lagi saya kuliah dan pasti akan banyak wara-wiri dengan jarak cukup jauh, naik motor kopling kayanya bakalan capek, makanya coba ganti ke matik tapi yang masih sporty. Akhirnya saya pilih Aerox baru ini yang tipe ABS,” terang Ivan.

Terkait fitur, Ivan juga menilai All New Aerox 155 Connected memiliki fitur yang cukup komplit dalam menunjang aktivitas berkendaranya.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved