Breaking News:

Sponsored Content

Layanan BBM dan LPG di Destinasi Wisata Jatimbalinus Dipastikan Siap

Pertamina Marketing Region Jatimbalinus memastikan layanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Pertashop, Agen dan Pangkalan LPG Pertamina

Istimewa
Direktur Pemasaran Korporat dan Niaga Pertamina Patra Niaga, Hasto Wibowo bersama dengan Komisaris Pertamina Patra Niaga, Anwar meninjau kesiapan sarana dan prasarana distribusi energi di salah satu destinasi wisata, Lombok, NTB dalam mendukung penyediaan dan penyaluran pasokan BBM dan LPG selama libur penghujung Tahun 2020 

TRIBUN-BALI.COM— Konsumsi energi (Bahan Bakar Minyak / BBM dan Liquified Petroleum Gas / LPG) di daerah tujuan wisata pada masa-masa liburan biasanya akan berubah, seiring dengan bertambahnya jumlah wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang, termasuk di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) atau Jatimbalinus.

Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 memberikan jeda bagi masyarakat dari aktivitas rutin dan memanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga.

Pertamina Marketing Region Jatimbalinus memastikan layanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Pertashop, Agen dan Pangkalan LPG Pertamina siap siaga untuk menyalurkan energi bagi masyarakat yang berwisata.

Direktur Pemasaran Korporat dan Niaga Pertamina Patra Niaga, Hasto Wibowo bersama dengan Komisaris Pertamina Patra Niaga, Anwar meninjau kesiapan sarana dan prasarana distribusi energi di salah satu destinasi wisata, Lombok, NTB dalam mendukung penyediaan dan penyaluran pasokan BBM dan LPG selama libur penghujung Tahun 2020.

Baca juga: Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Gaet Pembalap Keturunan Indonesia di Moto2 2021

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) No. 54.832.03 Kekalik, Jl. Majapahit No. 40, Kota Mataram.

 Tim melihat kesiapan digitalisasi SPBU.

Pada kesempatan tersebut, selain memastikan kesiapan sarpras distribusi BBM, Hasto juga memberikan semangat dan dukungan kepada para operator SPBU, dengan membawa bingkisan dalam rangka Hari Raya Natal.

"Petugas atau operator di SPBU di destinasi wisata, selain harus prima dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan, juga harus menjadi contoh penerapan protokol kesehatan dalam pelayanan, karena wilayah tujuan wisata akan banyak mendapat sorotan terutama pada puncak liburan di masa pandemi," ujar Hasto.

Lokasi berikutnya yang ditinjau yaitu Pertashop No. 5P.832.01, Jl. R.A Kartini No.28, Lingkungan Monjok Geria, Kota Mataram.

 Di lokasi ini Hasto memberikan apresiasi kepada pelanggan yang sudah memilih bertransaksi secara contactless melalui aplikasi MyPertamina.

Halaman
123
Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved