Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Rayakan Damai Suka Cita Natal, Kodam IX/Udayana Berbagi Kasih di Panti Asuhan Benih Harapan

Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melaksanakan kegiatan berbagi kasih berupa Bakti Sosial dalam rangka Hari Raya Natal Tahun 2020

Dok. Pendam IX/Udayana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melaksanakan kegiatan berbagi kasih berupa Bakti Sosial dalam rangka Hari Raya Natal Tahun 2020 di Panti Asuhan Benih Harapan, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Rabu (30/12/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melaksanakan kegiatan berbagi kasih berupa Bakti Sosial dalam rangka Hari Raya Natal Tahun 2020 di Panti Asuhan Benih Harapan, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (30/12/2020).

Setibanya di Panti Asuhan Benih Harapan, rombongan Pangdam IX/Udayana disambut oleh Ketua Yayasan, Yusak bersama para warga Panti Asuhan Benih Harapan dengan penuh ceria dan bahagia yang menggambarkan pesan suka cita Natal.

Pangdam menyampaikan, bahwa kegiatan ini meruakan wujud syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan karunia yang diberikan kepada Keluarga Besar Kodam IX/Udayana.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sosial TNI khususnya Kodam IX/Udayana kepada masyarakat terutama pada anak-anak Panti Asuhan, dengan harapan semoga anak-anak yang berada di Panti Asuhan Benih Harapan ini juga berbahagia di suasana perayaan Natal dan di penghujung Tahun 2020. Di mana saat ini kita semua sedang dihadapkan pada kondisi yang memang serba sulit sebagai dampak dari pandemi Covid-19,” ucap Mayjen TNI Maruli.

Baca juga: Libur Natal 2020, Puncak Trafik Penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali Capai 16.789 Orang Per Hari

Baca juga: Menparekraf Apresiasi Penerapan Prokes di Bandara Ngurah Rai pada Libur Nataru

Baca juga: Libur Nataru 2020 di Terminal Mengwi, Penumpang untuk Keberangkatan Lebih Banyak daripada Kedatangan

Dalam suasana penuh kekeluargaan dan keceriaan, Pangdam memberikan motivasi semangat belajar berupa hadiah uang pembinaan kepada anak-anak panti yang dalam hal ini berprestasi dalam menempuh pendidikan di sekolah.

Diantaranya, Kristin yang berhasil meraih juara pertama pada kelas VIII di SMP Galangkasih, kemudian Meyranti meraih juara ke dua dan Edtmund, juara ke empat di kelas VII pada SMK CIS.

Dilanjutkan dengan pemberian bingkisan Hari Raya Natal secara simbolis dari Pangdam kepada Ketua Yayasan.

Baca juga: Libur Nataru Full Booking, Pemilik Vila di Bali Semringah: Astungkara Kecipratan Wisatawan Juga

Baca juga: Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Denpasar Melihat Perkembangan Kasus Covid-19 Pasca Libur Nataru

Baca juga: Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Denpasar Melihat Perkembangan Kasus Covid-19 Pasca Libur Nataru

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melaksanakan kegiatan berbagi kasih berupa Bakti Sosial dalam rangka Hari Raya Natal Tahun 2020 di Panti Asuhan Benih Harapan, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Rabu (30/12/2020).
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melaksanakan kegiatan berbagi kasih berupa Bakti Sosial dalam rangka Hari Raya Natal Tahun 2020 di Panti Asuhan Benih Harapan, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Rabu (30/12/2020). (Istimewa)

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Panti Asuhan Benih Harapan, Yusak mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan dukungan Pangdam beserta Jajaran Kodam IX/Udayana.

"Terima kasih sudah berkenan hadir di Panti Asuhan Benih Harapan dalam suasana Hari Raya Natal Tahun 2020 ini," ucapnya.

Adapun turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayana, Asintel Kasdam IX/Udayana, Asops Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kabintaldam IX/Udayana, Dandim 1611/Badung dan Dandeninteldam IX/Udayana serta Kepala Desa Dalung. (*).

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved