Breaking News:

Sponsored Content

Wajah Baru Solid Gold Berjangka Bali, Pasti Lebih Baik

Usai setahun melakukan pembenahan dari sisi manajemen dan layanan, kini PT Solid Gold Berjangka Bali siap hadir dengan ‘wajah baru’

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Wajah Baru Solid Gold Berjangka Bali, Pasti Lebih Baik 

TRIBUN-BALI.COM – Tak ada gading yang tak retak, begitu juga dalam kegiatan operasional sebuah perusahaan.

Usai setahun melakukan pembenahan dari sisi manajemen dan layanan, kini PT Solid Gold Berjangka Bali siap hadir dengan ‘wajah baru’ melayani dengan lebih baik.

“Kami yakinkan kepada seluruh masyarakat Bali, bahwa di bawah kepempimpinan manajemen yang baru, SGB Bali berkomitmen memberikan pengalaman yang baru dengan menjadi perusahaan pialang berjangka terbaik untuk setiap kebutuhan transaksi Anda,” tandas Peter Christian Susanto, Pimpinan Cabang SGB Bali.

Komitmen ini sudah didasari bukti, dengan pembenahan yang dimulai dari menuntaskan persoalan manajemen yang lama dengan terciptanya rekonsiliasi dengan nasabah beberapa waktu lalu.

Baca juga: PT SGB Bali Akhirnya Selesaikan Kasus dengan Para Nasabah

Baca juga: Bersiap Menjala Cuan Saat Window Dressing, SGB Bali Sarankan Tiga Produk Investasi Ini

Baca juga: PT SGB Cabang Bali Kunjungi Kantor Tribun Bali

Kemudian pelaksanaan kegiatan operasional menurut standar Tata Kelola Perusahaan yang baik.

Pembaharuan juga meliputi restrukturisasi manajemen, perbaikan sistem operasional, peningkatan kegiatan edukasi dan pembinaan matang terhadap calon broker dan wakil pialang berjangka.

“Kami berusaha menyelesaikan apa yang terjadi sebagai wujud komitmen menjaga kepercayaan nasabah. Mulai saat ini juga kami menekankan kepada seluruh wakil pialang untuk selalu mengedepankan edukasi. Sementara untuk calon broker yang bergabung, kami mewajibkan mereka training selama 2 - 4 minggu dan di tes baru kami perbolehkan edukasi kepada calon nasabah,” tandas Peter.

Peter meyakinkan SGB Bali sekarang berbeda dari sebelumnya.

Komitmennya bersama tim adalah menghadirkan layanan transaksi yang menyenangkan dan siap memaksimalkan edukasi kepada nasabah agar memahami risiko dan memperoleh peluang yang maksimal.

“Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan program TradingCare24 yaitu layanan konsultasi trading selama 24 jam untuk nasabah bersama dengan tim Wakil Pialang Berjangka tersertifikasi yang berpengalaman. Setiap nasabah akan didampingi oleh Wakil Pialang tersertifikasi selama 24 jam untuk menerapkan program TradingCare24,” tandas Peter.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved