Breaking News:

Rekonstruksi Pembunuhan Pegawai Bank: Pelaku Loncat Pagar Masuk Rumah Korban & Lakukan Aksi Kejinya

Rekonstruksi pembunuhan pegawai bank: pelaku PAH memulai aksinya dengan loncat pagar lalu masuk ke rumah kemudian melakukan aksi kejinya.

ist
Pelaku PAH (kanan) melakukan rekontruksi kasus pembunuhan Ni Putu Widiastuti di halaman belakang Polresta Denpasar, Rabu (6/1/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sejumlah fakta terkuak dalam rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Ni Putu Widiastuti (24), seorang pegawai bank yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Kertanegara, Gang Widura, Nomor 24, Ubung Kaja, Denpasar, Senin (28/12/2021) lalu.

Rekonstruksi berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 11.30 Wita pada Rabu (6/1/2021) di halaman belakang Polresta Denpasar.

Saat rekontruksi, pelaku PAH tampak memakai baju tahanan bernomor 07 di dada kiri.

Remaja yang rambutnya dicat pirang ini dibekali pisau rakitan berbahan kardus.

Rekontruksi dilakukan penyidik untuk mencocokkan keterangan pada Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) dengan merekam jejak atau reka ulang.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, menjelaskan ada 64 adegan yang diperagakan pelaku PAH.

"Ada 64 adegan dari kasus ini (pembunuhan), tidak ada pengurangan dan tidak kelebihan keterangan dari pelaku," kata Anom Danujaya.

Dari rekonstruksi tersebut, terungkap bahwa pelaku PAH (14) sudah memantau korban Ni Putu Widiastuti (24) dari rumahnya sebelum melakukan aksi pembunuhan.

Dari adegan satu hingga ke delapan pelaku sudah memantau korban di rumah.

Diketahui, jarak rumah korban dengan pelaku hanya sekitar 50 meter.

Halaman
1234
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved