Breaking News:

Liga Spanyol

Lionel Messi Hubungi Neymar, Ngaku Siap Gabung PSG

Teka-teki masa depan Lionel Messi setelah dari Barcelona mulai terungkap lewat isi pesan singkatnya kepada megabintang PSG, Neymar.

Editor: M. Firdian Sani
kompas.com
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan mantan pemain Barcelona Neymar. 

TRIBUN-BALI.COM - Teka-teki masa depan Lionel Messi setelah dari Barcelona mulai terungkap lewat isi pesan singkatnya kepada megabintang PSG, Neymar.

Lionel Messi diklaim telah mengirim pesan singkat kepada Neymar terkait rencana masa depan setelah masa baktinya di Barcelona selesai.

Rumor terkait kepergian Lionel Messi dari Barcelona sudah berhembus sejak musim panas lalu dengan berbagai drama yang muncul antara kedua pihak.

Namun kali ini Lionel Messi disebut telah berani terang-terangan akan hengkang dari Barcelona dan menyebutkan pelabuhan barunya.

Baca juga: Rahasia Khabib Nurmagomedov Tak Pernah Kalah di UFC

Dilansir Tribun Bali dari BolaStylo.com dikutip Sportmole, Messi mengirim pesan singkat ke Neymar dan memberitahu bahwa ia akan bergabung dengan PSG.

Hal ini berdasar pada pengakuan salah satu jurnalis asal Brasil, Thiago Asmar yang sangat meyakini Messi akan menyusul Neymar ke Paris.

Menurut Asmar, rencana Messi bergabung ke PSG bukan isapan jempol belaka setelah sang pemain disebut merasa tak lagi nyaman berada di Camp Nou.

Messi bahkan dinilai telah menyetujui transfernya ke klub raksasa Paris itu, gaji sang pemain tentu bukan menjadi masalah bagi klub.

Baca juga: Strategi Teco Untuk Bali United Jelang Piala AFC 2021 dan Liga 1

Ditambah PSG berkesempatan mendatangkan pria Rosario dengan status bebas transfer, harapan pun semakin tinggi bagi klub yang bermarkas di Parc des Princes.

Tak sampai disitu, bukan hanya Messi saja pemain berlabel bintang yang disebut bakal merapat ke klub asuhan Mauricio Pochettino ini.

Sergio Ramos dan Sergio Aguero menjadi dua nama yang dirumorkan akan bergabung dengan PSG pada musim panas nanti. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Terungkap Isi Pesan Lionel Messi kepada Neymar, Bersedia Gabung PSG!

Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved