Breaking News:

Liga Inggris

Pelatih Manchester United Komentari Soal Kesiapan Kontra Liverpool, Solskjaer: Kami Sudah Siap!

Persaingan dalam perebutan poin di kompetisi Liga Inggris antara Manchester United dengan rival abadinya Liverpool kian memanas.

TWITTER.COM/OPTAJOE
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ogah membicarakan kans juara meski berhasil memepet Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris berkat kemenangan atas Wolverhampton Wanderers 

TRIBUN-BALI.COM – Persaingan dalam perebutan poin di kompetisi Liga Inggris antara Manchester United dengan rival abadinya Liverpool kian memanas.

Manchester United sukses mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah tim berjuluk Setan Merah berhasil meraih tiga poin penuh di kandang Burnley, Rabu (13/1/2021) dini hari.

Penampilan apik Manchester United yang dipunggawai oleh Paul Pogba dkk menuai pujian dari sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Bagi sang juru racik Manchester United, penampilan Paul Pogba dkk memperlihatkan progress yang luar biasa setelah sukses menikung Liverpool di kompetisi Liga Inggris.

Baca juga: MU ke Puncak Klasemen, Solskjaer Tak Sabar Hadapi Big Match Liverpool vs Manchester United

Baca juga: Tembakan Voli Ciamik Pogba Berbuah Gol dan Antarkan Manchester United Puncaki Klasemen Liga Inggris

Baca juga: Burnley Vs Man Utd, Manchester United Geser Liverpool di Puncak Klasemen, Ini Hasil Liga Inggris

Melansir BolaSport.com sebelumnya, Manchester United menang tipis 1-0 atas Burnley pada laga tunda pekan pertama Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol tunggal Setan Merah berasal dari tembakan voli fantastis Paul Pogba pada menit ke-71 setelah menerima umpan Marcus Rashford.

Hasil tersebut membawa Manchester United ke puncak klasemen Liga Inggris.

Man United berhasil menyalip Liverpool dan unggul tiga poin.

Secara kebetulan, Manchester United dan Liverpool akan bersua dalam Liga Inggris di Stadion Anfield pada Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kemenangan atas Burnley membantu menaikkan semangat Man United sebelum berjumpa dengan Liverpool. 

Baca juga: Paul Pogba Bawa Manchester United Puncaki Klasemen Liga Inggris dengan 36 Poin dan Geser Liverpool

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Burnley vs Manchester United, Cavani Siap Tempur!

Baca juga: Final Dini di Babak Ke-4 Piala FA, Manchester United vs Liverpool, Ini Head to Head-nya

“Manchester United tidak bisa meminta waktu yang lebih baik untuk bertemu Liverpool. Kami berada pada kondisi yang fit, tampil bagus, dan para pemain haus kemenangan. Hal terakhir itu yang terpenting,” ujar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Man United.

Menurut pelatih asal Norwegia tersebut, Paul Pogba dkk tidak sabar menunjukkan penampilan yang lebih bagus dibandingkan saat ini. 

“Para pemain ingin tampil lebih bagus dan itu adalah ujian untuk karakter dan kualitas mereka,” tutur Solskjaer. 

“Kami tahu akan bertanding melawan Liverpool. Mereka sudah tampil bagus selama 3,5 musim terakhir, jadi Man United tahu laga nanti takkan mudah. Akan tetapi, kami sudah siap,” kata Solskjaer melanjutkan.  

 Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Ole Gunnar Solskjaer: Saat yang Tepat untuk Bertemu Liverpool
 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved