Breaking News:

Penemuan Mayat di Denpasar

Dokter Forensik Ungkap Ada Luka Terbuka di Wajah dan Leher, Polisi Kejar Pembunuh Wanita di Denpasar

Dokter Penanggungjawab Pasien Instalasi Forensik RSUP Sanglah, dr Ida Bagus Putu Alit mengungkapkan jenazah tersebut tiba di RSUP Sanglah

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari | Editor: Ady Sucipto
Surya
ilustrasi jenazah 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kasus pembunuhan di Denpasar yang menimpa seorang wanita muda berinisial DFL (23) di kamar homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu 16 Januari 2021 dini hari terus diselidiki pihak kepolisian.

Diketahui, jenazah perempuan nahas berinisial DFL telah dibawa ke Instalasi Forensik RSUP Sanglah Denpasar untuk pemeriksaan luar dan autopsi.

Dokter Penanggungjawab Pasien Instalasi Forensik RSUP Sanglah, dr Ida Bagus Putu Alit mengungkapkan jenazah tersebut tiba di RSUP Sanglah pada pukul 05.00 Wita, Sabtu (16/1).

"Jenazah diterima di Forensik jam 05.00 dan diperiksa jam 7.50 Wita. Dan setelah dilakukan pemeriksaan luar ditemukan beberapa luka-luka," kata dr Alit saat dikonfirmasi Tribun Bali.

Dokter Alit menjelaskan, hasil pemeriksaan menemukan luka lecet dan luka terbuka pada wajah serta pada pelipis dan daun telinga.

Kemudian lecet dan memar juga pada dada dan perut. Turut juga ditemukan luka-luka terbuka pada lengan atas kiri.

Ada dua buah luka terbuka pada leher yang menyambung menjadi satu.

"Saat ini jenazah sudah dilakukan tes swab dan sedang menunggu hasil. Autopsi akan dilakukan jika hasil swab negatif," jelasnya.

Aparat kepolisian kini mengejar tersangka pembunuhan di Denpasar yang diduga seorang pria berjaket merah yang sempat terekam CCTV homestay.  

Diwartakan sebelumnya, DFL ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Diduga DFL yang berasal dari Subang Jawa Barat merupakan korban pembunuhan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved