Breaking News:

Berita Buleleng

Ratusan Anggota Polisi Dikerahkan Saat Pelaksanaan dan Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Buleleng

Sebanyak 302 anggota polisi disiapkan untuk mengawal dan mengamankan proses pelaksanaan serta pendistribusian vaksin covid-19 yang di Buleleng.

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Kabag Ops Polres Buleleng, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Sebanyak 302 anggota polisi disiapkan untuk mengawal dan mengamankan proses pelaksanaan serta pendistribusian vaksin covid-19 yang di Buleleng.

Ini dilakukan agar proses vaksinasi dapat berjalan dengan lancar. 

Kabag Ops Polres Buleleng, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma dikonfirmasi Senin 18 Januari 2020 mengatakan, pengamanan ini akan dilakukan selama 24 jam penuh.

Ratusan personel itu akan disebar di 24 titik lokasi vaksinasi, serta di lokasi penyimpanan yakni di Lab Mikrobiologi Dinkes Buleleng.

"Saat proses pendistribusian dari tempat penyimpanan ke titik lokasi vaksinasi juga akan dikawal ketat oleh anggota baik dari Polres Buleleng, juga ada beberapa dari personel Polda Bali," jelasnya. 

Baca juga: Hasil Tracing di Banyuning dan Buyan Buleleng, Lima Warga Ditemukan Positif Covid-19

Baca juga: Kasus Covid-19 di Dusun Buyan Buleleng Tinggi, Wisata Selfie dan Perkemahan di Pancasari Ditutup 

Baca juga: Penularan Covid-19 Tinggi, Aktivitas Warga Dusun Buyan & Kelurahan Banyuning Buleleng Diawasi Ketat

Sementara Sekda Buleleng, Gede Suyasa beberapa hari lalu mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kesehatan, akan dilaksanakan pada Februari mendatang, sesuai jadwal yang telah diberikan oleh pemerintah pusat.

Dimana, jatah vaksin yang akan diberikan untuk Buleleng di tahap pertama ini bertambah menjadi 3.676 vial, dari sebelumnya 3.590 vial.

Sementara lokasi vaksinasi akan dilaksanakan di 20 puskesmas yang ada di Buleleng, di RSUD Buleleng, RS Pratama Giri Emas, RS TNI AD Wirasatya Singaraja, serta di RS Tangguwisia Seririt.

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved