Breaking News:

Denpasar

Tahanan Kejaksaan Negeri Denpasar Sedang Dikarantina Malah Kabur Ke Yogyakarta, Begini Kronologinya

Seorang tahanan Kejaksaan Negeri Denpasar yang masih dalam masa karantina di karenakan reaktif Covid-19 nekad kabur hingga ke Yogyakarta.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Tahanan Kejaksaan Negeri Denpasar Sedang Dikarantina Malah Kabur Ke Yogyakarta, Begini Kronologinya
Tribun Bali/ Net
Ilustrasi tahanan kabur

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang tahanan Kejaksaan Negeri Denpasar yang masih dalam masa karantina di karenakan reaktif Covid-19 nekad kabur hingga ke Yogyakarta.

Tahanan yang kabur hingga ke Pulau Jawa tersebut diketahui bernama Juandri Okinda laki-laki kelahiran Oku Timur, 26 Januari 1995 atau berusia 26 tahun.

Pria yang sehari-hari tinggal di Jalan Raya Kampus Unud, Pondok Gita Pelangi Kamar Nomor 1, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Kaburnya Juandri ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dilakukan setelah ia dijemput oleh rekannya Hapsak Okto Ronaldo (27).

Ditempat ia dikarantina di Hotel Ibis, Tuban, Kuta, Badung pada Rabu 6 Januari 2021 sekitar pukul 16.30 wita, yang kabur melalui pintu depan menuju jalan raya.

Baca juga: Petugas Jaga Tertidur Setelah Dipijat, Tahanan Narkoba Ini Kabur

Baca juga: Tak Hanya Tahanan Polresta Denpasar, Tahanan Kejari di Rutan Polresta Denpasar Ikut Mencoblos

Baca juga: Tak Hanya Tahanan Polresta Denpasar, Tahanan Kejari di Rutan Polresta Denpasar Ikut Mencoblos

Berdasarkan keterangan sumber kepolisian, tahanan ini sebelumnya harus menjalani masa karantina setelah pihak Dinas Kesehatan melakukan test swab.

Test yang dilakukan di Tahanan Kejaksaan Negeri Denpasar ini, salah satunya menunjukkan hasil positif dari tahanan Juandri Okinda.

"Tahanan ini sebelumnya menjalani masa Karantina di hotel, setelah sebelumnya dites swab hasilnya positif," ujar sumber kepolisian pada Selasa 19 Januari 2021.

"Paada Rabu 6 Januari 2021 sekitar pukul 15.30 wita, pelaku langsung dibawa ke Hotel di Jalan Raya Kuta, Badung," lanjut sumber Tribun Bali.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved