Breaking News:

Liga Champions

Link 16 Besar Liga Champions Atalanta vs Real Madrid, Zidane Waspadai Amukan Lawan

Di atas kertas banyak penggemar sepak bola tentu lebih menjagokan Real Madrid, tim yang sudah berulangkali juara Liga Champions.

Copyright: Real Madrid via kompas.com
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Zidane sangat menghormati lawannya Atalanta pada babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2020-2021. Kedua tim akan bertemu 16 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MADRID - Tim raksasa Spanyol Real Madrid akan menghadapi wakil Italia Atalanta di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Kedua tim,  Atalanta vs Real Madrid  bertemu di babak knock out berdasarkan hasil drawing atau undian di markas UEFA di Kota Nyon , Swiss, pada Senin 14 Desember 2020.

Di atas kertas banyak penggemar sepak bola tentu lebih menjagokan Real Madrid, tim yang sudah berulangkali juara Liga Champions.

Dari sisi kualitas tim dan pengalaman, Real Madrid memang pantas diunggulkan daripada Atalanta untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2020-2021.

Baca juga: Daftar Top Skor dan Link Liga Champions Jelang Laga Seru Liverpool vs Leipzig dan Barcelona vs PSG

Baca juga: 5 Fakta Menarik Atalanta Vs Liverpool, Mo Salah Samai Rekor Legenda Liverpool & Hattrick Diogo Jota

Sampai saat ini tim asuhan Zinedine Zidane itu merupakan tim tersukses dalam sejarah Liga Champions yaitu mengoleksi 13 trofi atau gelar juara.

Sementara Atalanta baru dua kali tampil pada babak utama Liga Champions, termasuk pada musim ini. Artinya prestasi mereka bagaikan langit dan bumi.

Kendati demikian, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mewaspadai amukan lawan. Atlanta bisa saja membuat kejutan yang menggagalkan Real Madrid melangkah lebih jauh.

Zidane menilai semua tim yang lolos ke babak gugur Liga Champions mempunyai peluang yang sama untuk menjadi juara.

"Kami tahu tim seperti apa Atalanta. Saya sangat menghormati mereka. Namun, pertandingan 16 besar Liga Champions akan kami mainkan pada Februari 2021," demikian pernyataan Zidane dikutip dari situs Marca.

"Jadi, kami sekarang ingin fokus ke pertandingan terdekat. Sebab, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan apa yang kami bisa lakukan," kata pelatih asal Prancis ini.

Halaman
1234
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved