Breaking News:

Sponsor Content

Berinvestasi Emas Relatif Stabil dan Menguntungkan

Untuk itu PT Pegadaian sebagai salah satu BUMN hadir dan berperan serta dalam mengajak dan membantu masyarakat merencanakan dan membidik  berbagai

dok pribadi
Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) kanwil VII Denpasar, Made Mariawan,SE.MM 

TRIBUN-BALI.COM, -- Tahun 2021 merupakan momentum kebangkitan bagi ekonomi Indonesia dari krisis akibat pandemi Covid-19.

Untuk itu PT Pegadaian sebagai salah satu BUMN hadir dan berperan serta dalam mengajak dan membantu masyarakat merencanakan dan membidik  berbagai peluang usaha pasca Pandemi covid-19.

Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) kanwil VII Denpasar, Made Mariawan, SE.MM mengatakan bahwa bisnis gadai terus mengalami peningkatan di Bali.

Berdasarkan datanya,akhir tahun 2020, outstanding loan (OSL) mencapai Rp 5,9 triliun, kemudian  untuk tetap memberikan kinerja yang baik dengan tetap meminimalisir proud di tahun 2021 target PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar naik menjadi 6,8 riliun dibulatkan menjadi 7 trilun, naiknya sebesar  Rp 1 Trilun dari tahun sebelumnya.

Lanjut  Made menekankan, bahwa investasi emas terbukti lebih stabil dibandingkan investasi lainnya  yang lebih high risk.

"Walaupun banyak goncangan termasuk karena adanya pandemi Covid-19 ini, namun harga emas batangan di dunia terus naik,"jelasnya.

Sehingga banyak masyarakat yang memilih untuk investasi emas.

Sebagai buktinya dari sisi produk tabungan emas dari target  23.6 M th 2020 tercapai sebesar 39.5 M atau 166.83 %.

Kemudian dari Produk Gadai Cepat Aman target th 2020 sebenar 3.4 Triliun tercapai  4.4 Triliun atau sebesar 129.45 %.

Made menyebutkan, pertumbuhan bisnis pegadaian Kanwil VII Denpasar sangat signifikan.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved