Breaking News:

Berita Bali

Jawab Pertanyaan Netizen Secara Langsung, RSUP Sanglah Gelar Acara Live Streaming Direktur Menyapa

RSUP Sanglah gelar acara Direktur Menyapa untuk masyarakat yang ingin bertanya seputar kegiatan operasional RSUP Sanglah.

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
dr. I Wayan Sudana, selaku Direktur Umum RSUP Sanglah Denpasar 

Laporan Wartawan, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARRSUP Sanglah gelar acara Direktur Menyapa untuk masyarakat yang ingin bertanya seputar kegiatan operasional RSUP Sanglah.

Acara ini akan dimulai pada, Kamis 28 Januari 2021 besok dengan menghadirkan Direktur Utama (Dirut) RSUP Sanglah, dr. I Wayan Sudana, yang akan langsung menjawab segala keluhan, masukan, maupun komplain ke RSUP Sanglah.

Ketika dikonfirmasi Kasubag Humas RSUP Sanglah, Dewa Ketut Kresna, mengatakan pihaknya akan jadwalkan acara ini setiap dua bulan sekali.

Ia juga mengatakan pada masyarakat agar jangan ragu untuk memberikan masukan ke RSUP Sanglah karena masukan tersebut akan dijawab langsung oleh direktur.

Kasus Covid-19 di Bali Melonjak, Ruang Isolasi RSUP Sanglah & RSUD Wangaya Denpasar Masih Mencukupi

"Pada acara ini kami akan menerima semua masukan-masukan yang datang melalui media sosial (medsos) rumah sakit.

 Selain itu masyarakat juga bisa datang langsung ke bagian penerima keluhan atau melalui aplikasi Whatsapp untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan," katanya pada, Rabu 27 Januari 2021.

Ketika acara dimulai nanti, masyarakat juga dapat langsung mengajukan pertanyaan, karena acara akan dilakukan secara live streaming pada Instagram @sanglahhospitalbali.

Tema pertama yang akan dibawakan ketika Live nantinya adalah Kesiapan RSUP Sanglah Mengkonversi Ruang Perawatan Pasien Biasa Menjadi Ruang Perawatan Covid-19.

Tema itu diangkat dikarenakan kasus Covid-19 sempat melonjak khususnya di Provinsi Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved