Breaking News:

Berita Bali

Perwakilan FBI Amerika Serikat Kunjungi Polda Bali, Bahas Kejahatan Internet Pada Anak

Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (AS) atau biasa dikenal FBI (The Federal Bureau of Investigation) mengunjungi Markas Polda Bali

Humas Polda Bali
Sejumlah perwakilan FBI diterima langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., untuk beraudiensi di ruang kerjanya, pada Jumat 29 Januari 2021 kemarin - Perwakilan FBI Amerika Serikat Kunjungi Polda Bali, Bahas Kejahatan Internet Pada Anak 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (AS) atau biasa dikenal FBI (The Federal Bureau of Investigation) mengunjungi Markas Polda Bali.

Kunjungan sejumlah perwakilan FBI diterima langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen. Pol. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., untuk beraudiensi di ruang kerjanya, pada Jumat 29 Januari 2021 kemarin.

Untuk diketahui, hubungan kerja sama antara Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (AS) atau biasa dikenal FBI (The Federal Bureau of Investigation) telah terjalin cukup baik.

Berdasar dari hal tersebut, Legal Attache FBI Kedubes AS melaksanakan audensi ke Polda Bali.

Kasus Perampokan di SPBU Benoa, Direktur Reskrimum Polda Bali Sebut Aksi Sudah Direncanakan

422 Personel Polda Bali Jalani Seleksi Keperwiraan

Brimob Polda Bali Beberkan Alasan Kenapa Distribusi Vaksin Covid-19 Harus Dikawal Ketat

Perwakilan dari FBI, Mr. Briton Goad (Legat Deputy, U.S. Embassy Jakarta), menyampaikan maksud dan tujuan dari kehadirannya di Polda Bali, yakni pihak FBI memiliki program ICAC (Internet Crime Against Children).

"Kami berharap pihak Polda Bali dapat melibat personelnya dalam program tersebut sebagai bentuk kerjasama yang berkelanjutan," ujar Mr. Briton dalam sebuah keterangan tertulis yang diterima Tribun Bali, pada Sabtu 30 Januari 2021.

Salah satu perwakilan FBI yang hadir dalam audensi Mr. John Kim (Legat Attaché, U.S Embassy Jakarta) juga menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima dengan baik di Polda Bali, dan ucapan selamat atas jabatan baru Wakapolda Bali.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa sampai saat ini Polda Bali sedang berfokus dengan kasus yang berkaitan dengan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Kami berharap dari pihak FBI dapat memberikan pelatihan berkaitan dengan hal tersebut," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved