Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Skor Akhir dan Link Live Streaming Arsenal vs Man United Malam Ini

Pertandingan Arsenal vs Man United berlangsung di Stadion Emirates London, Sabtu malam ini atau Minggu dini hari 31 Januari 2021 pukul 01.30 Wita.

Editor: DionDBPutra
ilustrasi
Pekan ke-21 Liga Premier Inggris malam ini 30 Januari 2021 menyajikan laga seru antara dua tim raksana Arsenal vs Manchester United. 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON - Pekan ke-21 Liga Premier Inggris malam ini 30 Januari 2021 menyajikan laga seru antara dua tim raksana Arsenal vs Manchester United.

Pertandingan antara Arsenal vs Man United berlangsung di Stadion Emirates London, Sabtu malam ini atau Minggu dini hari 31 Januari 2021 mulai pukul 01.30 Wita.

Kinerja Arsenal dan Man United tidak sama menjelang laga tersebut. Arsenal meraih dua kemenangan dalam tiga laga terakhir i Liga Inggris dan satu kali seri.

Artinya kinerja The Gunners, julukan Arsenal cukup baik.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal vs Manchester United, Tren Buruk di Kubu Man United

Arsenal Vs Man United, Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

Respons Solskjaer Setelah Man United Kalah dari Sheffield

Situasi sebaliknya melanda Man United. Klub berjuluk The Red Devils atau Setan Merah itu menelan satu kekalahan dan satu kali imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Man United bahkan menelan kekalahan saat berhadapan dengan klub lemah Sheffield United. Selain itu Man United memiliki rekor buruk bila berharapan dengan Arsenal.

Setan Merah selalu gagal memetik kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kontra Arsenal di Liga Inggris. Rinciannyatiga kekalahan dan dua kali seri.

The Red Devils kali terakhir mengalahkan Arsenal pada putaran kedua Liga Inggris musim 2017-2018.

Pada waktu itu, Man United yang masih diasuh pelatih Jose Mourinho, menang 2-1 atas Arsenal. Sederet catatan buruk itu mengancam langkah Man United yang tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Man United kini yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 40 poin dari 20 pertandingan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved