Breaking News:

Berita Bali

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Manajemen Bandara Ngurah Rai Terima Bantuan 4 Ribu Masker

Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menerima bantuan masker

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Stakeholder Relation Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali
Penyerahan bantuan masker dari Biznet kepada Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali - Antisipasi Penyebaran Covid-19, Manajemen Bandara Ngurah Rai Terima Bantuan 4 Ribu Masker 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menerima bantuan masker dari PT Supra Primatama Nusantara (Biznet) sebagai upaya mengantispasi penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Bantuan masker tersebut sebanyak 4.000 pieces dan diterima langsung oleh Taufan Yudhistira selaku Stakeholder Relation Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, di gedung Wisti Sabha, Senin 1 Februari 2021.

“Saya mengapresiasi upaya Biznet yang telah memberikan bantuan masker ke Angkasa Pura I cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, sebab kami sebagai salah satu pintu gerbang utama masuk ke Provinsi Bali wajib melakukan pencegahan melalui protokol kesehatan seperti menggunakan masker,” kata Taufan.

Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dan, nantinya akan kami bagikan masker ini ke pegawai khususnya yang berdinas di terminal sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Promo Internet Biznet Instalasi Rp 250.000 dan Sewa Rp 50.000/bulan

WCO Berikan Certificate of Merit 2021 kepada Bea Cukai Ngurah Rai

Apakah Kebijakan PPKM di Bali Pengaruhi Trafik Penumpang di Bandara Ngurah Rai? Begini Penjelasannya

"Apalagi saat sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bahwa menggunakan masker merupakan bagian dari kesehatan kita selain itu mendukung pemerintah dalam program PPKM. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, sangat bermanfaat semoga sinergi ini terus terjalin," tambahnya.

Sementara, Bagus Wicaksono, selaku SM Sales Regional East Biznet mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sektor-sektor fasilitas umum yang bergerak melayani masyarakat seperti di Bandara Ngrah Rai yang di mana harus melayani penumpang disaat pandemi Covid-19.

“Untuk itu kami memberikan bantuan masker karena melihat resiko pandemi Covid -19 sangat tinggi adapun jenis masker yang kami berikan adalah masker medis 3 lapis, semoga dapat dimanfaatkan,” ujar Bagus.

Ia berkata, Biznet turut memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan di masa pandemi Covid -19, selain di Angkasa Pura I, Biznet juga turut berbagi masker untuk rumah sakit dan masyarakat umum.

Begini Persyaratan Masuk dan Keluar Bali Melalui Bandara Ngurah Rai Selama Perpanjangan PPKM

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved