Breaking News:

Berita Tabanan

Tabrak Pantat Truk Parkir di Kediri Tabanan Bali, Suartaman Tewas di TKP

Sebelum kejadian, truk yang dikemudikan oleh Komang Gede Mertayasa (34) parkir dengan menggunakan badan jalan disebelah utara as jalan dengan posisi k

Tribun Bali/Polres Tabanan
Suasana pasca lakalantas mengakibatkan satu orang meninggal dunia di TKP setelah menabrak sebuah mobil truck parkir di Jalan Wagimin jurusan Kediri-Tabanan tepatnya di Depan Kantor Dinas Perhubungan Tabanan, Banjar Jagasatru, Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, Selasa 2 Pebruari 2021 malam. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang warga yang beralamat di Desa Dajan Peken, Tabanan, I Gede Suartaman (36) meninggal dunia di TKP setelah menabrak sebuah mobil truck parkir di Jalan Wagimin jurusan Kediri-Tabanan tepatnya di Depan Kantor Dinas Perhubungan Tabanan, Banjar Jagasatru, Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, Selasa 2 Pebruari 2021 malam.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala serta mengeluarkan darah dari mulut serta hidungnya.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut gerjadi sekitar pukul 19.40 Wita. Saat itu lalulintas bergerak normal di kawasan jalan tersebut.

Sebelum kejadian, truk yang dikemudikan oleh Komang Gede Mertayasa (34) parkir dengan menggunakan badan jalan disebelah utara as jalan dengan posisi kepala kendaraan menghadap ke timur.

Hanya saja saat itu, sopir tak menyalakan lampu hazard, tidak memasang tanda segitiga pengaman dan kendaraan pada saat diparkir ditinggal oleh pengemudinya. 

Kisah Apes Maling di Indramayu, Dikejar Warga, Tabrak Jembatan Besi Dan Ditinggal Kabur Oleh Teman

1 Orang Tewas di Jalan Majapahit, Bocah 13 Tahun Tabrak 8 Motor Sekaligus, Ngaku Belum Lancar Nyetir

5 Orang Sekeluarga Dilarikan ke RSUD Buleleng, Mobil Boks Tabrak Dua Mobil di Jalur Shortcut

Dan disaat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai korban dengan membonceng pacarnya, Ni Made Ayu Sulasmini (26) datang dari arah barat jurusan Kediri.

Saat itu jalan di TKP gelap karena tidak ada lampu penerangan jalam sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang samping kanan kendaraan truk yang parkir menggunakan badan jalan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP, sedangkan yang dibonceng sempat mengalami sakit pada bagian tangan dan sempat dirawat di rumah sakit Tabanan.

"Karena jalan gelap kemungkinan pengendara ini tak melihat ada truk sedang parkir sehingga ditrabak dari belakang," ungkap Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, Rabu 3 Pebruari 2021.

Dia melanjutkan, saat kejadian tersebut korban bersama pacarnya menabrak bagian belakang kanan truk yang sedang parkir tersebut.

Pengendara sempat terpelanting tak jauh dari TKP dan meninggal dunia.

Korban mengalami luka pada bagian kepala diduga spat terbentur dan mengeluarlan darah dari telinga dan hidungnya. 

"Dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor diduga kurang hati-hati dan waspada dan kurang konsentrasi tidak memperhatikan ada kendaraan truk yang sedang parkir di badan jalan sebelah utara," tandasnya.

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved