Breaking News:

Sponsored Content

Terhenti Pandemi, Gelar Jegeg Bagus Badung 2020 akan Segera Dinobatkan

Pemilihan Jegeg Bagus Badung 2020 hampir sampai di penghujung pemilihan siapa yang menjadi yang terbaik dan pemenang.

istimewa
Wabup Badung Ketut Suiasa didampingi Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan saat menerima Ketua Panitia Jegeg Bagus Badung 2020 di Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Bali, Jumat 5 Februari 2021. 

Terhenti Pandemi, Gelar Jegeg Bagus Badung 2020 akan Segera Dinobatkan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ajang Pemilihan Jegeg Bagus Badung yang rutin digelar setiap tahun dapat menjadi inspirasi bagi kaum muda di Badung.

Namun khusus di tahun 2020, proses ajang ini sempat terhenti karena adanya wabah Covid-19.

Padahal pemilihan Jegeg Bagus Badung 2020 hampir sampai di penghujung pemilihan siapa yang menjadi yang terbaik dan pemenang.

Hal tersebut terungkap saat Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima Ketua Panitia Jegeg Bagus Badung 2020 I Made Sanjaya beserta panitia yang lainnya.

Turut mendampingi Plt Kadis Pariwisata Badung yang juga Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan beserta jajaran, di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Bali, Jumat 5 Februari 2021.

Plt Kadis Pariwisata Cokorda Raka Darmawan menyebutkan, panitia dan para senior Jegeg Bagus Badung berinisiatif untuk melanjutkan penentuan bagi para Jegeg Bagus yang sudah memasuki grand final 2020.

Rencananya Hari Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020 akan diselenggarakan di Ruang Kerta Gosana pada 28 Februari 2021.

“Kami berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Badung untuk memberi kepastian bagi mereka yang telah lolos dan memasuki grand final dan menjadi yang terbaik bagi Jegeg Bagus Badung 2020 nantinya," jelasnya.

Harapan tersebut disampaikan mengingat selama 2020 para peserta telah melewati berbagai ujian ketentuan dari juri dan panitia.

Badung Komitmen Permudah Perizinan dan Branding Produk UMKM

Bupati Suwirta Tinjau Donor Darah Jegeg Bagus Klungkung

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved