Breaking News:

Berita Badung

Bencana Alam dan Pandemi Belum Berakhir, Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali Ikuti Doa Bersama

Pangkoopsau juga mengajak seluruh peserta yang mengikuti kegiatan untuk mendoakan saudara-saudara yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19. 

(istimewa/Penerangan Lanud I Gusti Ngurah Rai)
Suasana doa bersama di Lanud I Gusti Ngurah Rai yang diikuti seluruh jajaran di Koopsau II. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Pangkalan TNI Angkatan Udara I Gusti Ngurah Rai mengikuti doa bersama secara daring di Ruang Oemar Dani, Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, Jumat 5 Februari 2021 kemarin.

Kepala Seksi Pembinaan Mental (Kasibintal) Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kapten Sus Syukron mengatakan doa bersama dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Koopsau II.

“Perwakilan anggota Lanud I Gusti Ngurah Rai mengikuti kegiatan di Ruang Oemar Dani Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, sedangkan anggota lainnya mengikuti secara daring di tempat kerja masing-masing, hal ini dilakukan agar protokol kesehatan tetap terjaga” jelas Kasibintal dalam keterangannya, Sabtu 6 Februari 2021.

Dalam acara yang diinisiasi oleh Komando Operasi Angkatan Udara II, Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. menyampaikan harapan besarnya agar bencana yang dialami, baik pandemi Covid-19, bencana alam dan juga bencana lainnya dapat segera berakhir.

“Saya mengajak kita semua yang ada di jajaran Koopsau II bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa seraya memohon pengampunan dan perlindungan kepada-Nya supaya dalam pelaksanaan tugas kita kedepan kita dapat terhindar dari berbagai cobaan marabahaya’’ ungkap Pangkoopsau II.

Jalankan Instruksi Panglima TNI, Rapid Test Antigen di Bali Ditarget 2.000 Setiap Hari

Lanud I Gusti Ngurah Rai Buka Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara dengan Beasiswa Penuh,Ini Syaratnya

Antisipasi Ancaman Sewaktu-waktu, Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Latihan Pertahankan Pangkalan

Pangkoopsau juga mengajak seluruh peserta yang mengikuti kegiatan untuk mendoakan saudara-saudara yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19. 

“Semoga dapat diberikan kesembuhan dan dapat kembali berakfitas” harapnya.

Doa bersama dihadiri oleh para pemuka agama baik agama Islam, Protestan, Katolik, dan Hindu. Selama kegiatan berlangsung dengan khidmat, aman dan lancar.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved